Gamers Cantik Dennisa Istifani Dukung Paslon 02? Warganet: Dicariin Mas Gibran Tuh
Gamers Cantik Dennisa Istifani Dukung Paslon 02? Warganet: Dicariin Mas Gibran Tuh [Instagram @dennisastfn]
10:08
23 Januari 2024

Gamers Cantik Dennisa Istifani Dukung Paslon 02? Warganet: Dicariin Mas Gibran Tuh

Gamers dan juga influencer asal Jakarta, Dennisa Istifani diduga jatuhkan pilihannya pada Pilpres 2024 kepada paslon 02, Prabowo-Gibran.

Hal ini bisa dilihat pada postingan dari Rachel Vennya di akun Instagram @rachelvennya. Pada postingan itu, Dennisa menuliskan narasi 'tombol pendukung no 2,'

Komentar dari Dennisa itu terpantau pada hari ini, Selasa (23/1) telah mendapat tanda like sebanyak 15.484 pengguna Instagram.

Postingan yang dikomentari oleh Dennisa Istifani itu memperlihatkan foto Rachel dengan istri Pratama Arhan, Azizah Salsha saat berikan dukungan langsung pada debat Pilpres 2024.

Komentar Dennisa mendukung paslon nomor 2 itu pun mendapat komentar dari netizen. Salah satu netizen bahkan mengatakan bahwa Dennisa dicari oleh cawapres Gibran Rakabuming Raka.

"@dennisastfn masih di cari sama mas gibran, blm ketemu katanya td di forum debat lapor sama pak mahfud," tulis akun @minc***

Netizen lain juga mengomentari postingan Dennisa itu dengan berikan emot tepuk tangan dan emot api.

Dennisa di akun Instagram miliknya sendiri tidak secara terbuka berikan dukungan kepada paslon 02. Di akun miliknya itu, gamers cantik itu lebih banyak postingan aktivitasnya sehari-hari.

Sebelumya, sejumlah artis dan figur publik terang-terangan memberikan dukungan untuk Prabowo-Gibran.

Sedikitnya terdapat 20 artis yang menyatakan dukungannya pada pasangan nomor urut dua ini. Mereka diantaranya, Rachel Venya, Tretan Muslim, Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Aditya Zoni, Haji Faisal.

Ada juga, Nisya Ahmad, Athalia Naufal, Sigit Purnomo, Charly Vanhoutten, Verrell Bramasta, Melly Goeslow, Uya Kuya dan Alessia Cestaro

Lalu ada pengacara kondang, Hotman Paris, Kirana Larasati, Azka Corbuzier, Dedy Corbuzier, El Rumi dan pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani.

Selain daftar di atas, Ria Ricis juga dikabarkan turut serta dalam gerbong pendukung paslon nomor urut dua ini. Dukungannya disampaikan pada salah satu unggahan di media sosial, dengan caption ‘all in’ dan menunjukkan tanda dua jari sebagai dukungan pada paslon tersebut.

Editor: Galih Prasetyo

Tag:  #gamers #cantik #dennisa #istifani #dukung #paslon #warganet #dicariin #gibran

KOMENTAR