Hari Ini, Anies Kampanye di Yogyakarta, Cak Imin ke Bogor
Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1 Anies Baswedan (kiri) dan Muhaimin Iskandar (kanan) usai Debat Keempat Pilpres 2024 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Minggu (21/1/2024). Debat Keempat Pilpres 2024 mengangkat tema terkait pembangunan berkelanjutan, sumber daya alam, lingkungan hidup, energi, pangan, agraria, masyarakat adat dan desa. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/tom.(ANTARA FOTO/Indri
08:22
23 Januari 2024

Hari Ini, Anies Kampanye di Yogyakarta, Cak Imin ke Bogor

- Calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, melanjutkan rangkaian kampanye pada Selasa (23/1/2024).

Capres dan cawapres yang diusung Partai Nasdem, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini kembali bergerak ke arah yang berbeda.

Anies bakal menyapa konstituen di wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu dijadwalkan bakal melakukan kampanye akbar di Lapangan Jambidan, Bantul, pukul 10.00 WIB.

Sementara itu, Muhaimin Iskandar akan menjalankan tiga agenda kampanye di Bogor, Jawa Barat.

Pertama, pria yang karib disapa Cak Imin ini akan menggelar dialog terkait kontrak politik Daerah Otonomi Baru (DOB) Bogor Barat dan Timur.

Diskusi tersebut digelar di SBS Center Premier Venue, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pukul 09.00 WIB.

Kedua, Ketua Umum PKB itu akan mengunjungi BPR Syariah Amanay Ummah pukul 13.00 WIB.

Agenda kampanye Cak Imin ditutup dengan membuka pasar murah dan berjumpa dengan relawan Anies-Muhaimin (Amin) di Jalan Ciherang, Bogor, pukul 14.30 WIB.

Editor: Tatang Guritno

Tag:  #hari #anies #kampanye #yogyakarta #imin #bogor

KOMENTAR