BCA Bagikan Motor dan Mobil Mewah pada Sejumlah Nasabah dalam Program Gebyar Hadiah BCA
Gebyar BCA. (Dok: BCA)
08:52
24 September 2024

BCA Bagikan Motor dan Mobil Mewah pada Sejumlah Nasabah dalam Program Gebyar Hadiah BCA

PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Baru mengumumkan penerima hadiah Mercedes Benz dan Vespa, dalam program Gebyar Hadiah BCA, di Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, Senin (23/924).

Direktur BCA, Santoso mengatakan, setelah sempat terhenti beberapa tahun, akhirnya Gebyar Hadiah BCA kembali hadir. Acara ini merupakan bentuk apresiasi BCA kepada nasabah loyal.

Gebyar BCA. (Dok: BCA)Gebyar BCA. (Dok: BCA)

“Ini merupakan komitmen kami sebagai penghargaan dan apresiasi kepada nasabah BCA,” katanya.

Pengundian hadiah dilakukan secara langsung oleh dua Direktur BCA, Santoso dan Haryanto T. Budiman. Acara ini dihadiri pula oleh perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial DKI Jakarta, dan Notaris.

Baca Juga: Bos BCA Syariah Buka-bukaan Setelah Raih Alihan Dana PP Muhammadiyah, Dapat Berapa?

Gebyar BCA. (Dok: BCA)Gebyar BCA. (Dok: BCA)

BCA memberikan 5 mobil Mercedes-Benz CLA 200, 12 Mercedes-Benz A 200 Sedan dan 70 motor Vespa LX125. Apresiasi ini diberikan untuk para nasabah pemilik rekening Tahapan BCA, Tahapan Gold BCA dan Tahapan Xpresi BCA.

Santoso menyebut, pada periode berikutnya akan banyak hadiah-hadiah yang bisa didapatkan secara langsung oleh nasabah, mulai dari voucher, gadget, hingga logam mulia.

Gebyar BCA. (Dok: BCA)Gebyar BCA. (Dok: BCA)

“Nasabah bisa mendapatkannya dengan cara bermain gacha dalam aplikasi myBCA dan BCA Mobile. Dan bagi nasabah yang mungkin hari ini tidak bisa menikmati sebagai pemenang, jangan khawatir, karena mulai 1 Oktober sampai 31 Januari 2025, kami memiliki program kelanjutannya atau Gebyar Hadiah tahap 2,” ucapnya.

Periode selanjutnya pun masih bertabur hadiah mewah, seperti 4 Merceder-Benz E 200 Exclusive Line, 12 unit Toyota Innova Zenix Q Hybrid, dan 120 unit Honda Vario 125 CBS ISS.

“Selamat kepada nasabah setia yang mendapatkan hadiah dalam Program Gebyar Hadiah BCA hari ini. Terima kasih atas dukungannya kepada BCA hingga saat ini. Kami berharap, program ini bisa meningkatkan minat masyarakat untuk menabung dan bertransaksi dengan menggunakan berbagai produk dan layanan BCA,” tutupnya.

Baca Juga: Cek Fakta: Hati-hati Penipuan Ajakan Daftar Undian BRI Festival bagi Pengguna BRImo

Untuk informasi lebih lanjut tentang Gebyar Hadiah BCA, nasabah dapat mengakses website resmi BCA di bca.id/gebyarhadiah.

Nasabah penerima hadiah program Gebyar Hadiah BCA wajib menghubungi Halo BCA melalui nomor 1500888 atau aplikasi Halo BCA untuk melakukan konfirmasi hadiah, paling lambat 7 hari setelah pengumuman. Pajak atas hadiah ditanggung BCA.

Editor: Fabiola Febrinastri

Tag:  #bagikan #motor #mobil #mewah #pada #sejumlah #nasabah #dalam #program #gebyar #hadiah

KOMENTAR