RK-Suswono Gunakan Ojol Motor Listrik ke KPU DKI Jakarta, Ini Alasannya
Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) menggunakan ojol menghadiri agenda pengundian nomor urut Pilkada Jakarta 2024 di KPU DKI Jakarta, Senin (23/9). (Royyan/JPC)
19:32
23 September 2024

RK-Suswono Gunakan Ojol Motor Listrik ke KPU DKI Jakarta, Ini Alasannya

 

- Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) menggunakan ojek online menghadiri agenda pengundian nomor urut Pilkada Jakarta 2024 di KPU DKI Jakarta, Senin (23/9).

RK-Suswono tampak mengenakan kemeja putih dengan pin berlogo Monas yang ditempel di dada bagian kanan.    Sementara saat berangkat, keduanya juga mengenakan helm jenis bogo tanpa kaca. Helm itu berwarna kuning khas Partai Golkar.   Menurut RK, pilihan untuk menggunakan ojol ke KPU DKI Jakarta itu adalah atas aspirasi ojol di Jakarta.   

  "Ya kan banuak aspirasi dari ojol-ojol pengen nganterin. Ya sudah karena tugas pemimpin kan mendengar aspirasi," ujarnya kepada wartawan, Senin (23/9).   Namun, ia mensyarakan mau menggunakan ojol apabila motornya adalah motor listrik.    "Karena kan suatu hari membebaskan polusi Jakarta. 1 dari 5 gagasannya adalah secepatnya mengkonversi ke motor listrik," pungkas RK.  

Editor: Kuswandi

Tag:  #suswono #gunakan #ojol #motor #listrik #jakarta #alasannya

KOMENTAR