Pramono Anung: Saya Sejak 2001 Itu Dukung Persija, Boleh Dicek
Pramono Anung (Suara.com/Bagaskara Isdiansyah)
00:20
22 September 2024

Pramono Anung: Saya Sejak 2001 Itu Dukung Persija, Boleh Dicek

Bakal calon gubernur Jakarta, Pramono Anung menegaskan, bahwa dirinya sudah menjadi pendukung Persija Jakarta sejak lama. Bahkan ia sudah mendukung Persija tersebut sejak 2001 silam.

Hal itu disampaikan pria yang akrab sapa Mas Pram dalam acara “Nyalain Pram” yang digelar di Mbloc Space, Jakarta Selatan, Sabtu (21/9/2024).

Mulanya, Pramono dalam acara tersebut mengikuti fun games. Dalam games itu Pram diminta untuk mengomentari ganbar atau foto yang dimunculkan dalam layar di atas panggung acara.

Bakal calon gubernur Jakarta, Pramono Anung. (Suara.com/Faqih)Bakal calon gubernur Jakarta, Pramono Anung. (Suara.com/Faqih)

Saat gambar logo Persija Jakarta ditampilkan, Pramono pun memberikan reaksinya dan mengangkat tangan kanan yang mengepal.

Baca Juga: Ogah Komentar Laga El Classico Persib vs Persija, Kang Emil: Nggak Mudah, Mohon Dipahami

"Wuhuu. Saya sejak 2001 itu Persija. Boleh dicek. boleh dicek," kata Pramono.

Pramono bahkan berani meminta publik mengkroscek langsung bahwa dirinya sudah mendukung klub sepakbola kecintaan warga Jakarta sejak dulu. 

"Nggak (tiba-tiba dukung Persija). El Classico 2011, Persib lawan Persija. Lihat Twitter saya, saya Persija," tegasnya.

Tak hanya itu, ia menyampaikan, kala 2001 sempat ikut bersama Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri untuk mengalungkan medali ke pemain Persija yang kala itu meraih juara Liga Indonesia.

"Persija, bahkan 2001 saya ikut mendampingi Bu Mega (Megawati) mengalungkan buat Persija. Saya punya jaketnya Persija yang satu bintang pertama kali," pungkasnya.

Baca Juga: Psywar Bambang Pamungkas Jelang Lawan Persib: Kami Biasa Bawa Pulang 3 Poin

Editor: Aprilo Ade Wismoyo

Tag:  #pramono #anung #saya #sejak #2001 #dukung #persija #boleh #dicek

KOMENTAR