Dibanding-bandingkan dengan Ahok, Pramono Anung: Saya Lebih Smart
Bakal Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung saat ditemui Tim Suara.com di kediamannya di Jakarta, Selasa (10/9/2024). [Suara.com/Alfian Winanto]
21:20
19 September 2024

Dibanding-bandingkan dengan Ahok, Pramono Anung: Saya Lebih Smart

Bakal Calon Gubernur pada Pilkada Jakarta 2024, Pramono Anung dengan percaya diri mengatakan bahwa dirinya akan menjadi pemimpin yang baik untuk Jakarta.

Tak ingin muluk-muluk dengan berbagai macam janji yang diucapkan. Pramono Anung lebih memilih untuk mengembangkan dan melanjutkan sesuatu hal yang sebelumnya sudah berjalan dan dianggapnya baik.

“Saya bukan untuk berkampanye, tapi saya yakin saya berani mengambil Keputusan yang tidak populer,” aku Pramono dikutip dari Kanal Youtube Akbar Faizal Uncensored.

Pramono Anung menjelaskan bahwa dirinya akan meneruskan program dari Anies, Baswedan, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Sutiyoso, Fauzi Bowo, hingga Heru Budi Hartono.

Baca Juga: Pramono Bakal Tiru Gaya Kepemimpinan Ahok, Buka Lagi Posko Aduan Di Balai Kota

“Legasi siapapun gubernur-gubernur sebelumnya kita lanjutkan,” ujarnya.

Saat menyebut nama Ahok, Pramono Anung dengan gamblangnya menyebut bahwa ia tidak akan kalah dengan seorang Ahok dalam mengambil Keputusan.

“Mungkin kelebihan saya dibandingkan pak Ahok ya, kalo saya lebih smart, saya lebih lesung pipinya terlihat, nggak asal ngomong,” Ucapnya.

“Tapi dalam hal kesungguhan untuk memutuskan, menurut saya lihat saja saya nggak kalah sama Ahok,” tambahnya.

Pramono Anung justru menyamakan dirinya dengan seorang Anies Baswedan. Pramono mengatakan bahwa dirinya mungkin terlihat smart seperti Anies.

Baca Juga: Minta Bekal untuk Pimpin Jakarta, Pramono-Rano Temui Ahok di Simpang Susun Semanggi

“Mungkin kalau dalam hal senyum smart nya saya kayak mas Anies ya,” akunya.

Sementara itu, saat disenggol oleh Akbar Fauzi soal bagaimana jika nantinya ia akan dijauhi oleh banyak pendukung Ahok dan tidak dipilihnya, Pramono Anung justru tidak mempedulikannya.

“Saya terus terang nggak mikir, sebagai fighter saya harus bisa mempertanggung jawabkan dan saya tidak punya beban apapun kepada siapapun. Bahkan saya berkali-kali mengatakan secara terbuka, bahwa saya akan bekerja sesuai dengan apa yang saya Yakini itu benar,” ujarnya.

“Dan saya yakin dengan pengalaman Panjang saya, saya benar-benar diberikan banyak hal. Amal yang sudah saya dapatkan, sudah waktunya juga untuk dibagi dan bermanfaat untuk Masyarakat Jakarta,” tambahnya.

Kontributor : Kanita

Editor: Bella

Tag:  #dibanding #bandingkan #dengan #ahok #pramono #anung #saya #lebih #smart

KOMENTAR