Perkuat Kerja Sama dengan Perusahaan Media, Bentoel Group Lakukan Kunjungan ke Jawa Pos
Pimpinan Redaksi JawaPos.com, Dhimas Ginanjar Satria Perdana (kedua dari kiri) bersama jajaran Humas Bentoel Group/(Foto: Dimas Choirul Jawapos.com).
20:24
18 September 2024

Perkuat Kerja Sama dengan Perusahaan Media, Bentoel Group Lakukan Kunjungan ke Jawa Pos

Jajaran Humas Bentoel Group melakukan kunjungan media ke Jawa Pos Group di Gedung Graha Pena, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pada Rabu, 18 September 2024. Kunjungan ini merupakan bentuk kerja sama Bentoel Group dengan perusahaan media.

Kunjungan ini dihadiri oleh Aan Prastya selaku Senior Manager Media & External Relations Bentoel Group; dan Syevira Sal Syabilla, selaku Assistant Media & External Relations Bentoel Group; serta jajaran redaksi dan tim bisnis Jawa Pos Group.

Dalam kesempatan itu, Aan mengaku senang dan bangga telah berkunjung ke aah satu media tertua di Indonesia. Ini merupakan kali pertama pihaknya beranjangsana dengan jajaran tim redaksi Jawa Pos Group.

"Jadi fungsi kita ngobrol satu sama lain kami juga ingin tahu perkembangan industri media sekarang gimana dari kami pun ingin berbagi terkait perkembangan industri rokok seperti apa gitu," kata Aan.

Jawa Pos yang notabene kuat dari segmentasi pembaca di Jawa Timur, dinilai Aan memiliki kedekatan yang kuat secara demografis dengan Bentoel Group. Ke depannya, Aan berharap dapat berkolaborasi dalam kegiatan apapun baik secara lokal maupun nasional.

"Jadi kalau di Jawa Timur kami dekat dengan grup Jawa Pos (Radar Malang) ya. dan kami punya relasi yang sangat baik. Beberapa kali kami berkolaborasi dengan mereka untuk event kami di internal. Dan untuk level nasional, rasanya ini sesuatu yang bisa kami tingkatkan karena kami sebelumnya belum pernah relasi dengan Jawa Pos di Jakarta," ujarnya.

Sementara itu, Pimpinan Redaksi JawaPos.com, Dhimas Ginanjar Satria Perdana menyambut baik kunjungan jajaran Humas Bentoel Group. Dhimas juga berharap ke depannya dapat berkolaborasi dengan baik. "Kami mengucapkan terima kasih semoga ke depan dapat bersinergi," pungkasnya.




Editor: Mohamad Nur Asikin

Tag:  #perkuat #kerja #sama #dengan #perusahaan #media #bentoel #group #lakukan #kunjungan #jawa

KOMENTAR