Prabowo Bangga dengan Performa Gibran saat Debat: Kembali Tunjukkan Kapasitas dan Kemampuan
Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka mengatakan program hilirisasi menjadi solusi agar Indonesia keluar dari middle income trap.(ANTARA FOTO//M Risyal Hidayat)
23:26
21 Januari 2024

Prabowo Bangga dengan Performa Gibran saat Debat: Kembali Tunjukkan Kapasitas dan Kemampuan

- Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menyatakan dirinya bangga dengan cawapresnya, Gibran Rakabuming Raka yang baru saja mengikuti debat kedua cawapres.

Prabowo mengatakan Gibran berhasil menampilkan kapasitas dan kemampuannya.

"Dan tadi tentunya saya sangat bangga lagi. Ternyata Mas Gibran kembali tunjukkan kapasitas, kemampuan, penguasaan terhadap masalah ekonomi. Jadi ya kami turut bangga," ujar Prabowo dalam jumpa pers di JCC, Jakarta, Minggu (21/1/2024) malam.

Prabowo menjelaskan, rakyat kini semakin jelas melihat bahwa Prabowo-Gibran ingin melanjutkan kebijakan yang sudah baik.

Dia menyebut rakyat sudah paham dengan pembangunan yang dihasilkan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan semua presiden terdahulu.

"Kita ingin melanjutkan semua yang baik dan tambah mempercepat kemajuan kita demi kemakmuran rakyat Indonesia," tuturnya.

"Jadi saya kira itu yang ingin saya sampaikan. Saya kira rakyat ingin secepatnya pemilu datang supaya keputusan jelas dan bangsa kita bisa bekerja lebih baik lagi ke depan," sambung Prabowo.

Sementara itu, Prabowo turut berterima kasih kepada KPU dan para TV penyelenggara debat cawapres.

Menurutnya, debat kali ini berlangsung dengan lancar dan tertib.

"Saya ucapkan terima kasih," imbuhnya.

Editor: Adhyasta Dirgantara

Tag:  #prabowo #bangga #dengan #performa #gibran #saat #debat #kembali #tunjukkan #kapasitas #kemampuan

KOMENTAR