Kocak! Usai Debat Cawapres, Cak Imin Tagih Videotron
Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin). (Ridwan/ JawaPos.com)
23:16
21 Januari 2024

Kocak! Usai Debat Cawapres, Cak Imin Tagih Videotron

- Calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menyinggung soal videotron usai debat cawapres malam ini, Minggu (21/1) di JCC Senayan, Jakarta Pusat. 

Hal itu ia singgung dalam unggahan di di akun X-nya @cakimiNOW. Tak banyak, Cak Imin hanya menulis satu kata dengan emotikon kacamata hitam.   "Videotron (emotikon kacamata hitam)," tulis Cak Imin.   

  Hanya dalam waktu 16 menit, unggahan itu telah menyita perhatian hingga menjangkau 863 ribu akun X dengan tiga ribu lebih unggahan ulang.   Salah satu netizen bahkan membalasnya dengan meme-meme Cak Imin yang bertanya ke Anies Baswedan apakah dirinya akan dibuatkan videotron pasca-debat ini.   Sebelumnya, Calon wakil presiden nomor urut 1 Muhaimin Iskandar (Cak Imin) menempati trending nomor satu di media sosial X pada Rabu (17/1) malam. Hal itu karena tingkahnya yang menanggapi komentar netizen terkait kesiapannya dalam debat cawapres kedua nanti.    Mulanya, Cak Imin ikut mengunggah ulang utas Olppaemi Project di akun X @Olpproject terkait disetopnya tayangan videotron Anies Baswedan di Bekasi dan Jakarta. Saat itu, ia turut menyemangati Humanies.   "Tetap semangat ya. Salam buat teman-teman semua," tulis akun X @cakimiNOW, dikutip Rabu (17/1).  

  Unggahan ulang itu kemudian dikomentari netizen yang meminta agar Ketua Umum PKB itu semangat latihan debat cawapres mendatang.   "Cak Imin juga semangat yaaa latihan debat Cawapres-nya!" tulis akun X @lemonceri.   Tak tanggung-tanggung, netizen itu lantas berseloroh menjanjikan videotron untuk Cak Imin bila dalam debat cawapres mendatang tampil dengan baik.   "Alhamdulillaah Cak Imin gak baper karena gak dibikinin videotron. Nanti kita bikinin kalau Cak Imin debatnya bagus. MANGAT!!!" tulis akun itu lagi.

Editor: Bintang Pradewo

Tag:  #kocak #usai #debat #cawapres #imin #tagih #videotron

KOMENTAR