Beda Penghasilan Rachel Vennya dan Salim Nauderer, Bak Langit dan Bumi?
Rachel Vennya dan Salim Nauderer [Instagram]
14:20
20 Agustus 2024

Beda Penghasilan Rachel Vennya dan Salim Nauderer, Bak Langit dan Bumi?

Jalinan asmara Rachel Vennya dan Salim Nauderer dikabarkan telah kandas. Hal ini seiring fakta bahwa keduanya sudah tak lagi saling mengikuti di akun Instagram, bahkan jejak digital kemesraan keduanya di media sosial pun sudah hilang.

Selain itu, ada gosip yang menyebut Salim kepergok jalan dengan wanita lain hingga Rachel memberikan kode telah benar-benar putus lewat beberapa unggahannya di media sosial. Gara-gara kabar putus itu, sosok Rachel Vennya dan Salim Nauderer dikuliti habis-habisan, termasuk soal penghasilan mereka.

Yuk intip beda penghasilan Rachel Vennya dan Salim Nauderer berikut ini.

Penghasilan Rachel Vennya

Rachel Vennya Pesta Bikini (Instagram/@rachelvennya)Rachel Vennya Pesta Bikini (Instagram/@rachelvennya)

Rachel Vennya merupakan salah satu selebgram paling populer di Indonesia. Tarif endorse Rachel Vennya dikabarkan cukup tinggi, ditaksir mencapai Rp12 juta untuk satu unggahan Instagram Story. Nominal ini diketahui pada 2021 kemarin, sehingga saat ini bisa saja lebih tinggi.

Baca Juga: Putus, Ingat Lagi Cerita Rachel Vennya Dimanja Salim Nauderer: Gue Udah Gak Bisa Apa-Apa Sendiri

Untuk Instagram feed dalam bentuk foto, Rachel kabarnya mematok harga Rp45 juta per foto. Sedangkan untuk format video dan reels, dipatok Rp80 juta per unggahan.

Diketahui akun Instagram Rachel kini sudah punya 7,9 juta pengikut. Ketika hadir di kanal YouTube Rio Motret pada 2021 lalu, Rachel bahkan tak menyangkal penghasilan dari endorsement dalam satu bulan bisa mencapai atau nyaris Rp1 miliar.

Rachel juga punya beberapa bisnis seperti bisnis Konsultan Kreatif multi-disiplin bernama Raven Is Odd, bisnis baju anak-anak bernama Mahika Kids, bisnis suplemen pelangsing badan yakni Slim Beauty Product hingga terbaru bisnis parfum bernama Always Constant.

Selain itu Rachel juga aktif di dunia YouTube. Kanal YouTube Rachel yakni @rachelvennyaofficial sudah punya 1,43 juta subscribers.

Dikutip dari Social Blade, penghasilan Rachel dari YouTube adalah 87 dollar sampai 1,4 ribu dollar atau sekitar Rp 1,3 juta sampai Rp21,6 juta tiap bulan. Rachel juga mampu mengumpulkan 1 ribu dollar sampai 16,6 ribu dollar atau sekitar Rp15,4 juta hingga Rp257,1 juta per tahunnya.

Baca Juga: Putus Lagi! Rachel Vennya Ungkap Alasan Sebenarnya Berpisah dengan Salim Nauderer

Penghasilan Salim Nauderer

Salim Nauderer [Instagram]Salim Nauderer [Instagram]

Berdasarkan informasi di profil LinkedInnya, Salim Nauderer pernah mengenyam pendidikan di Universitas Bina Nusantara (Binus) sejak tahun 2016 dan lulus pada 2020 lalu. Setelah lulus, Salim mulai menjajal karier sebagai seorang pebisnis.

Salim meneruskan bisnis milik keluarganya yang bergerak di bidang penginapan bernama The Exile Gili Hotel yang berlokasi di Gili Trawangan, Lombok. Ada juga bisnis restoran keluarga yang dikelola Salim yakni Asmara Restaurant Lombok. Selain itu Salim sampai sekarang masih menjabat sebagai Chief Operational Officer di PT Majapahit Inter Pasifik

Di samping itu, Salim juga merambah dunia bisnis digital dengan membuka usaha jual beli online bernama Matundaku. Bukan hanya dunia bisnis, Salim juga berkarir di dunia entertainment dengan membintangi beberapa judul film seperti My Generation (2017) dan Matt n Mou (2019).

Sayangnya penghasilan Salim dari dunia bisnis tersebut tak diketahui secara pasti. Sementara itu beda dengan Rachel Vennya, Salim Nauderer pun tidak terlalu aktif membagikan unggahan di media sosialnya, seperti akun Instagram @salnauderer yang sejauh ini punya 212 ribu followers.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #penghasilan #rachel #vennya #salim #nauderer #langit #bumi

KOMENTAR