Sama-sama Punya Alat Golf, Beda Harga 'Mainan' Rafathar dan Rayyanza Bikin Elus Dada
Rafathar dan Rayyanza nyantai di beach club sang ayah. (Instagram/raffinagita1717)
19:07
19 Agustus 2024

Sama-sama Punya Alat Golf, Beda Harga 'Mainan' Rafathar dan Rayyanza Bikin Elus Dada

Rafathar Malik Ahmad baru merayakan hari jadinya yang ke-9 tahun pada Kamis (15/8/2024). Putra sulung Sultan Andara itu mendapatkan kado istimewa, yakni sepatu sepak bola dengan tanda tangan penyerang Liverpool asal Uruguay, Darwin Nunez.

Namun tampaknya sepatu istimewa seharga 450 Poundsterling Inggris itu bukan satu-satunya hadiah ulang tahun yang diterima oleh Rafathar. Sebab kini kakak Rayyanza Malik Ahmad itu ganti menerima kado berupa perlengkapan golf.

Menariknya, beberapa waktu lalu, Rayyanza juga baru saja membeli alat golf untuk dirinya. Sama-sama memiliki perlengkapan golf, kira-kira "mainan" milik siapa yang lebih mahal ya?

Perlengkapan Golf Rafathar

Baca Juga: Gucci vs Dolce Gabbana, Adu Mahal Kaos Rafathar dan Rayyanza saat Nyantai di Beach Club sang Ayah


Dilihat di akun TikTok @/ayyubii.18, Nagita Slavina terlihat antusias menunjukkan seperangkat alat untuk bermain golf kepada Rafathar Malik Ahmad.

Usut punya usut, perlengkapan golf itu adalah kado ulang tahun Rafathar dari salah satu brand. Pasalnya tampak tas golf milik Rafathar sudah dikustomisasi dengan nama brand-nya.

"Ini khusus punya Aa, buat anak kecil. Ada yang khusus ada namanya Aa," ujar Nagita sambil menunjukkan salah satu stik golf yang diukir dengan inisial nama Rafathar. "RFT."

Ditelusuri , hadiah yang diterima Rafathar diduga bernama Junior BRIDGESTONE GOLF JAPAN 2024 B-Junior Club Full Set. Menurut situs eBay, harga perlengkapan golf ini adalah USD 615 atau sekitar Rp9,61 juta.


Perlengkapan Golf Rayyanza

Baca Juga: Niat Healing Bareng Keluarga Tapi Sibuk dengan HP, Raffi Ahmad Kena Sentil

Rayyanza beli mainan di pasar. (YouTube/Rans Entertainment)Rayyanza beli mainan di pasar. (YouTube/Rans Entertainment)


Berbeda dengan sang kakak,perlengkapan golf yang dimiliki Rayyanza Malik Ahmad adalah versi mainan yang dibelinya bersama Sus Rini di pasar. Selain itu, Rayyanza juga membeli dua mainan panah-panahan.

Ditelusuri di laman Tokopedia, harga mainan perlengkapan golf seperti milik Rayyanza djual seharga Rp51 ribuan. Satu set perlengkapan golf mainan ini terdiri dari stik serta bola golf.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sama #sama #punya #alat #golf #beda #harga #mainan #rafathar #rayyanza #bikin #elus #dada

KOMENTAR