7 Koleksi Sandal Rafathar Tak Kalah dari Rayyanza, Ada yang Seharga Motor
Rafathar dan Rayyanza. (Instagram/tercipungcipung)
17:39
19 Agustus 2024

7 Koleksi Sandal Rafathar Tak Kalah dari Rayyanza, Ada yang Seharga Motor

Kakak beradik Rafathar Malik Ahmad (Rafathar) dan Rayyanza Malik Ahmad (Cipung) sudah identik dengan pakaian serba mahal.

Adapun orang tua keduanya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) selalu menyediakan pakaian yang terbaik bagi anak mereka.

Tak terlupa, sandal Rafathar dan Cipung yang menemani keseharian mereka juga berasal dari merek-merek mahal. Sebagai seorang kakak, Rafathar seharusnya 'mengalah' dan punya koleksi sandal yang tak jauh lebih mahal dari sang adik.

Namun, yang terjadi tak demikian. Koleksi sandal Rafathar jauh lebih mahal ketimbang koleksi sandal Rayyanza.

Baca Juga: Ternyata Lebih Sultan, Penghasilan YouTube Raffi Ahmad Tak Sebanding dengan Atta Halilintar?

Mari intip koleksi sandal dari putra sulung sang Sultan Andara ini.

Pakai sandal hampir satu juta buat main basket

Harga sandal Rafathar [Instagram/@fashion_ranskids]Harga sandal Rafathar [Instagram/@fashion_ranskids]

Putra sulung Raffi Ahmad dan Gigi ini memang sudah jatuh cinta dengan olahraga sejak kecil. Raffi sempat mengabadikan momen kala sang anak bersantai di lapangan basket semi outdoor dan bermain basket dengan baju santai.

Kala itu, Rafathar mengenakan kaos oblong berwarna abu-abu dan celana biru sembari menghabiskan waktu sepulang sekolah dengan bermain.

Lalu, tak lupa Rafathar mengenakan sepasang sandal berwarna motif kulit zebra. Usut punya usut, sandal tersebut adalah sandal Classic Marbled Kids Clog keluaran Crocs dengan harga Rp899 ribu.

Bergaya bak bos cilik dengan sandal Hugo Boss

Sandal Rafathar (Instagram).Sandal Rafathar (Instagram).

Julukan 'The Real Anak Sultan' sudah melekat kuat di sosok Rafathar. Tak heran jika Rafathar bisa bergaya seperti seorang bos cilik dengan sepasang sandal keluaran Hugo Boss berwarna biru.

Baca Juga: Kunjungi Beach Club di Bali, Nagita Slavina Pakai Sandal Seharga Motor

Sandal dari merek ternama tersebut dijual di pasaran dengan harga Rp600 ribu.

Belanja beralas kaki jutaan Rupiah

Sandal Rafathar (Instagram).Sandal Rafathar (Instagram).

Publik sempat salah fokus dengan sandal Rafathar saat diajak kedua orang tuanya berbelanja di minimarket. Rafathar kala itu mengenakan sandal Kid’s Sandal Navy Blue and Beige Dior Oblique Technical Jacquard yang didesain oleh Dior.

Ketika ditelusuri, sandal tersebut bisa dibeli dengan harga Rp6,95 juta, yakni dengan harga setara dengan satu unit sepeda motor bekas.

Bergaya bak atlet mahal sejak balita

Sandal Rafathar (Instagram).Sandal Rafathar (Instagram).

Rafathar ternyata sudah punya pesona bak atlet cilik dari ia dewasa. Kedua orang tuanya sempat mengambil gambar kala Rafathar mengenakkan baju jersey basket dari salah satu tim basket ternama di Amerika Serikat.

Tak cukup di situ, Rafathar juga bergaya dengan sepasang sandal dengan warna senada, yakni sandal Kids Crocband Mickey Sandals dari Crocs seharga Rp400 ribu.

Bangga jadi fans Star Wars pakai sandal ini

Sandal Rafathar (Instagram).Sandal Rafathar (Instagram).

Siapa sangka, Rafathar ternyata merupakan seorang penggemar serial film Star Wars. Hal itu tampak dari topi Stormtrooper dari film tersebut lengkap dengan sandal penuh stiker bertema Star Wars yang dijual dengan harga Rp631 ribu.

Bersantai dengan sandal jutaan Rupiah

Sandal Rafathar (Instagram).Sandal Rafathar (Instagram).

Rafathar juga pernah membuat publik kagum kala ia mengenakan sandal berseri Gucci Black Rubber Children’s Slides with Web kala ia bersantai. Sandal tersebut dijual dengan harga Rp2,3 juta.

Pesona bos muda

Sandal Rafathar (Instagram).Sandal Rafathar (Instagram).

Rafathar ternyata tak hanya punya satu pasang sandal jutaan Rupiah dari Hugo Boss. Ia juga sempat kedapatan memakai sandal dari merek dengan nama serupa, yakni BOSS Kidswear Logo-print Sliders seharga Rp1,26 juta.

Kontributor : Armand Ilham

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #koleksi #sandal #rafathar #kalah #dari #rayyanza #yang #seharga #motor

KOMENTAR