Thariq Halilintar Ternyata Pakai Tas Semahal Ini saat Upacara di IKN, Netizen: Vibes Calon Pejabat
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid di IKN. (Instagram/aaliyah.massaid)
19:54
18 Agustus 2024

Thariq Halilintar Ternyata Pakai Tas Semahal Ini saat Upacara di IKN, Netizen: Vibes Calon Pejabat

Kehadiran Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar dalam upacara HUT Kemerdekaan RI ke-49 di Ibu Kota Nusantara (IKN) terus menjadi perbincangan. Terlebih soal penampilan keduanya yang begitu serasi.

Seperti diketahui, Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar menjadi salah satu tamu undangan upacara HUT RI di Istana Negara IKN pada Sabtu (17/8/2024). Mereka hadir bersama beberapa artis dan tokoh penting lain.

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar pun tak sembarangan memilih busana serta perlengkapannya ketika menjadi tamu di IKN. Keduanya memakai jasa desainer ternama untuk mengurus busana mereka.

Aaliyah Massaid diketahui memakai kebaya karya Anggi Asmara. Sedangkan Thariq Halilintar mengenakan busana dari studio mode andalannya, SAS Designs. Baju-baju itu dipadukan dengan kain sarimbit bermotif.

Baca Juga: Gaya Elegan Aaliyah Massaid Jadi Tamu Undangan IKN Curi Perhatian: Wanita Terhormat

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid. (Instagram/aaliyah.massaid)

Untuk melengkapi gayanya, Aaliyah Massaid menenteng tas model clutch warna hitam dengan hiasan perak di atasnya. Sementara Thariq Halilintar memakai tas selempang bergaya vintage.

Detail merek dan harga tas Thariq Halilintar kemudian diulas oleh akun Instagram aalthor.fashion. Dari sini diketahui bahwa adik Atta Halilintar itu memakai tas bermerek yang harganya cukup mahal.

Rupanya tas Thariq Halilintar berasal dari merek ternama asal Paris, Berluti. Ini merupakan merek mode mewah yang didirikan oleh Alessandro Berluti pada tahun 1895.

Tas Thariq Halilintar diketahui termasuk dalam koleksi Berluti Un Jour Nano Scritto Leather Pouch. Produk yang satu ini dijual dengan harga Rp32 jutaan di situs resmi Berluti, berluti.com.

Informasi tentang merek dan harga tas Thariq Halilintar saat upacara di IKN pun menarik perhatian. Tak sedikit netizen yang takjub melihat detail serta harga tas tersebut yang ternyata menyentuh angka puluhan juta.

Baca Juga: Jejak Digital Aaliyah Massaid Pernah Jadi Paskibraka, Kibarkan Merah Putih di Tempat Tak Biasa

"Aduhh vintage mahal Pak Thariq. Vibes calon bapak pejabat," komentar salah satu netizen. "Keren ya vintage," tulis netizen lain menambahkan.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #thariq #halilintar #ternyata #pakai #semahal #saat #upacara #netizen #vibes #calon #pejabat

KOMENTAR