Deretan Mantan Salmafina Sunan yang Kini Pacaran dengan Duda, Beda Usia 13 Tahun
Salmafina Sunan (Instagram/salmafinasunan)
15:19
17 Agustus 2024

Deretan Mantan Salmafina Sunan yang Kini Pacaran dengan Duda, Beda Usia 13 Tahun

Selebriti Salmafina Sunan kembali menjadi pembicaraan setelah potret pria yang diduga pacar barunya tersebar. Banyak yang penasaran dengan siapa sosok pacar baru Salmafina Sunan itu. Terlepas dari kabar tersebut, mari kita kenali mantan Salmafina Sunan terdahulu. 

Seperti yang telah diketahui, mantan istri Taqy Malik ini telah lama berstatus single setelah hubungannya dengan seorang pria, putra dari seorang pendeta bernama Greivance Lumoindong, berakhir sejak tahun 2022.

Setelah sekitar satu setengah tahun tidak terdengar adanya kedekatan dengan pria lain, kini Salmafina Sunan dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria baru. Kabar ini pertama kali muncul dari sebuah foto yang beredar ketika Salmafina merayakan ulang tahunnya beberapa waktu lalu.

Identitas pacar baru Salmafina yang berusia 25 tahun terungkap melalui postingan ibunya, Heidy Sunan, di Instagram. Postingan tersebut diambil saat perayaan ulang tahun Salmafina yang ke-25 pada Selasa, 13 Agustus 2024.

Baca Juga: Identitas Pacar Baru Salmafina Sunan yang Sosoknya Kini Terungkap, Pernah Bernasib Sama

Dalam momen tersebut, terlihat seorang pria yang merupakan kekasih baru Salmafina berada di tengah-tengah keluarga Sunan Kalijaga. Diduga pacar baru Salmafina Sunan adalah seorang duda.

Dalam podcast bersama Ashanty di YouTube baru-baru ini, Salmafina mengungkapkan bahwa pacar barunya adalah seorang duda yang pernah menikah, namun pernikahannya berakhir di tengah jalan. Selain itu, Salmafina juga mengungkapkan bahwa terdapat perbedaan usia 13 tahun antara dirinya dan pria tersebut.

Deretan Mantan Salmafina Sunan

Inilah deretan mantan Salmafina Sunan, sebagaimana dirangkum dari berbagai sumber:

1. Greivance LumoindongSalmafina Sunan dan anak Pendeta Gilbert, Greivance Lumoindong (Instagram)Salmafina Sunan dan anak Pendeta Gilbert, Greivance Lumoindong (Instagram)

Anak dari Gilbert Lumoindong ini adalah seorang lulusan STT Bethel pada tahun 2022 dan saat ini menjabat sebagai Direktur Utama PT Glow Medika Indonesia. Selain terjun ke dunia bisnis, Greivance Lumoindong juga aktif dalam bidang politik.

Ia bahkan sempat mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dari daerah pemilihan Minut-Bitung dengan nomor urut 8 melalui partai PDIP.

Baca Juga: Susah Payah Dirahasiakan, Wajah Pacar Baru Salmafina Sunan Dibocorkan Ibunya Sendiri

Di sisi lain, Greivance Lumoindong, mantan kekasih Salmafina Sunan, juga dikenal memiliki toleransi yang cukup tinggi. Sayangnya, hubungan antara Salmafina Sunan dan Greivance Lumoindong berakhir. Padahal, latar belakang pekerjaan Greivance Lumoindong tidak jauh berbeda dengan mantan suami Salmafina, Taqy Malik.

2. Taqy MalikSalmafina dan Taqy Malik (Instagram)Salmafina dan Taqy Malik (Instagram)

Salmafina menikah dengan Taqy Malik pada tahun 2017, namun pernikahan mereka berakhir dengan perceraian beberapa bulan kemudian. Taqy adalah seorang hafiz Qur'an dan sempat menjadi pasangan yang populer di media sosial saat itu. Taqy Malik, lulusan Al Azhar University, Kairo, Mesir, juga terjun ke dunia bisnis seperti Greivance Lumoindong.

Mantan suami Salmafina Sunan ini merupakan pendiri sekaligus CEO dari Taqychan Group. Perusahaan yang didirikan oleh Taqy Malik ini bergerak di berbagai bidang bisnis, mulai dari kuliner, perjalanan, kerajinan tangan, hingga fashion.

Taqy Malik juga dikenal sebagai seorang konten kreator di YouTube dan selebgram yang kerap membagikan momen perjalanannya ke berbagai destinasi, serta video-video dakwah.

3. Tony Carnevale

Setelah menjadi janda, Salmafina pernah menjalin hubungan dengan seorang pria bule bernama Tony Carnevale. Mereka berpacaran saat Salmafina tinggal di Bali. Namun, sayangnya, hubungan mereka tidak bertahan lama dan akhirnya berakhir.

Saat ini, hanya informasi ini yang tersedia mengenai Salmafina Sunan dan deretan mantannya yang menarik untuk disimak. Belum diketahui identitas pacar baru Salmafina yang disebutkan memilik usia lebih tua 13 tahun tersebut.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #deretan #mantan #salmafina #sunan #yang #kini #pacaran #dengan #duda #beda #usia #tahun

KOMENTAR