Pantas Disebut Tajir, Adu Mewah Apartemen Irwan Mussry vs Rumah Ahmad Dhani
Kolase foto Irwan Mussry dan Ahmad Dhani. (Instagram/@irwanmussry/@ahmaddhaniofficial)
17:21
16 Agustus 2024

Pantas Disebut Tajir, Adu Mewah Apartemen Irwan Mussry vs Rumah Ahmad Dhani

Sosok Ahmad Dhani dan Irwan Mussry kini tengah disoroti. Pasalnya, El Rumi kerap membuat candaan soal ayah kandung dan ayah tirinya tersebut.

Baru-baru ini, El hadir menjadi bintang tamu salah satu program TV . Kakak Dul Jaelani itu sempat disindir oleh komika Kiky Saputri lantaran dirinya disebut tidak bisa membersihkan rumah karena berasal dari keluarga yang kaya.

Bukannya tersinggung, El Rumi malah melempar candaan yang membuat gelak tawa dari penonton dan pemain lain.

"Iya gimana? Bapak saya dua, yang satu kaya, yang satu kaya banget," ucap El. Tak pelak, pernyataan El pun sempat viral dan ikut jadi candaan para warganet.

Baca Juga: Attitude Sweet Al Ghazali ke Aaliyah Massaid Jadi Sorotan: Semoga Awet Sampai Tua

Ucapan El soal kedua ayahnya membuat warganet penasaran dengan kekayaan yang dimiliki oleh Ahmad Dhani dan Irwan Mussry.

Keduanya pun diketahui memiliki kediaman yang mewah. Irwan sendiri diketahui tinggal di sebuah apartemen tipe penthouse mewah, sedangkan Ahmad Dhani diketahui memiliki rumah mewah yang juga sempat menjadi markas Republik Cinta Management (RCM).

Lalu, seperti apa penampakan kediaman keduanya? Simak inilah selengkapnya.

Ada Lift Khusus

Ada Lift KhususAda Lift Khusus

Penthouse yang dimiliki Irwan Mussry ini diketahui berada di salah satu kawasan elit di Jakarta. Penthouse tipe ini pun memiliki lift pribadi yang hanya bisa diakses dengan kartu pemilik.

Tak hanya itu, penthouse ini juga dilengkapi fasilitas seperti kamar, toilet, ruang keluarga, ruang makan, hingga balkon.

Baca Juga: Curhat Bangga Pertama Kali Kasih Nafkah untuk Istri, Thariq Halilintar Tuai Kritik

Ruang Keluarga Yang Luas

Ruang Keluarga Yang Luas.Ruang Keluarga Yang Luas.

Dalam konten di Youtube Maia Estianty, penthouse milik Irwan Mussry ini memiliki ruang keluarga yang cukup luas. Maia dan keluarganya pun kerap berkumpul dan bercengkarama di ruang keluarga tersebut.

Desain modern di penthouse milik Irwan Mussry ini memberikan kesan mewah serta elegan.

Desain Artistik

Desain ArtistikDesain Artistik

Berbeda dengan Irwan Mussry yang memilih tinggal di penthouse, Ahmad Dhani sendiri memilih untuk menetap di rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. 

Rumah yang didesain dengan ciri khas Eropa ini memiliki kesan artistik karena Dhani memilih warna hitam pekat yang menjadi warna utama di berbagai bagian rumah.

Dhani pun membangun berbagai fasilitas seperti studio musik, kolam renang, ruang karaoke, hingga tempat gym di rumah tersebut.

Penuh Karya Musik

Penuh Karya Musik.Penuh Karya Musik.

Sebagai seorang musisi, Ahmad Dhani pun memiliki banyak koleksi musik seperti piringan hitam, kaset, hingga alat alat musik yang sudah puluhan tahun dimilikinya.

Bahkan, ayah lima anak itu memiliki ruangan khusus tempat menyimpan berbagai koleksi kaset dan rekaman lagu-lagu lawas favoritnya. Konon, rumah Dhani pernah ditawar oleh seorang milyarder hingga Rp100 miliar.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #pantas #disebut #tajir #mewah #apartemen #irwan #mussry #rumah #ahmad #dhani

KOMENTAR