Ikut Rayakan Ultah Rafathar ke-9, Dress Baby Lily Curi Perhatian
Potret perayaan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad ke-9 (Instagram/raffinagita1717)
16:33
16 Agustus 2024

Ikut Rayakan Ultah Rafathar ke-9, Dress Baby Lily Curi Perhatian

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad menggelar pesta kecil-kecilan untuk merayakan ulang tahun ke-9 Rafatahar Malik Ahmad yang jatuh pada Kamis (15/8/2024) kemarin.

Pasutri itu membuat pesta ulang tahun sederhana yang hanya dihadiri oleh keluarga besar, tak terkecuali Baby Lily yang kini diasuh oleh mereka.

Seperti dilihat melalui unggahan Instagram @/raffinagita1717, Baby Lily terlihat tampil cantik dengan dress warna biru yang dipadukan dengan sepatu warna putih.

Penampilan bayi yang belum genap berusia satu tahun itu terlihat semakin menggemaskan dengan bando pink berukuran cukup besar yang ada di kepalanya.

Baca Juga: Baby Lily Pakai Barang Rp70 Ribuan Bikin Netizen Tergiur: Masih Wajar Harganya, Besok Gue Beli Dua!

Potret perayaan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad ke-9 (Instagram/raffinagita1717)Potret perayaan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad ke-9 (Instagram/raffinagita1717)

Setelah ditelusuri, dress yang dipakai Baby Lily ini rupanya dibanderol dengan harga yang fantastis hingga membuat para warganet di media sosial TikTok tercengang.

Dress tersebut bernama Pleated Trapeze Dress and Bloomers keluaran brand Hucklebones yang dibanderol dengan harga Rp3.635.000. Fantastis bukan?

Berikut adalah beberpa komentar saat warganet mengetahui Baby Lily memakai dress seharga jutaan rupiah di pesta ulang tahun Rafathar.

Banyak warganet menyebut jika harga dress yang dipakai oleh anak asuh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut lebih besar ketimbang gaji mereka.

Potret perayaan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad ke-9 (Instagram/raffinagita1717)Potret perayaan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad ke-9 (Instagram/raffinagita1717)

"Mahalan bajunya Lily daripada UMK aku," ujar warganet.

Baca Juga: Baby Lily Menangis saat Diusili Rayyanza, Sikap Suster Anak-anak Raffi dan Nagita Banjir Kritik: Mohon Peka Sedikit

"Uang segitu cukup buat makan pejuang UMR sebulan min," imbuh warganet.

"Ya Allah gaji sebulaan aja enggak sampai," timpal warganet.

"Lebih besar harga bajumu Lily daripada gaji saya," tambah warganet.

"Baju Lily adalah gajiku 3 bulan sebagai honorer," komentar warganet lainnya lagi.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #ikut #rayakan #ultah #rafathar #dress #baby #lily #curi #perhatian

KOMENTAR