Perubahan Sikap El Rumi usai Pacari Syifa Hadju Terbongkar, Maia Estianty: Alhamdulillah
Maia Estianty dan El Rumi (instagram)
13:20
16 Agustus 2024

Perubahan Sikap El Rumi usai Pacari Syifa Hadju Terbongkar, Maia Estianty: Alhamdulillah

Maia Estianty senang mengetahui perubahan sikap El Rumi yang kini dekat dengan Syifa Hadju. Maia dibuat lega lantaran menurut Aaliyah Massaid, El Rumi kini semakin rajin salat.

Hal itu terungkap saat Maia Estianty mengobrol dengan pasangan pengantin baru tersebut. Istri Irwan Mussry itu mengungkapkan jika Aaliyah Massaid memang bersahabat dengan tiga putranya sejak kecil.

Tak mengherankan jika Aaliyah Massaid memperhatikan sikap Al, El dan Dul yang kini masing-masing sudah memiliki gandengan. Istri Thariq Halilintar itu memberikan penilaian satu per satu tentang anak Maia.

Saat membicarakan El Rumi yang kini pacaran dengan Syifa Hadju, Aaliyah Massaid memberikan kesaksian kalau putra kedua Maia Estianty tersebut kini semakin rajin beribadah.

Baca Juga: Dibongkar Sahabat, El Rumi Rela Nunggu 5 Tahun Demi Syifa Hadju?

"Tapi El sekarang salatnya jadi rajin banget lo, Bun," kata Aaliyah Massaid dilihat dari YouTube Maia AlElDul TV, Jumat (16/8/2024).

Potret Syifa Hadju bersama El Rumi, Maia Estianty, Irwan Mussry, dan Tissa Biani (TikTok)Potret Syifa Hadju bersama El Rumi, Maia Estianty, Irwan Mussry, dan Tissa Biani (TikTok)

"Waktu itu aku lagi makeup, kita lagi syuting di suatu tempat, terus dia nyamperin aku, cerita-cerita, terus dia 'ya sudah aku mau cari musala dulu'" sambungnya.

Mendengar hal itu, Maia Estianty pun mengucap rasa syukur.

"Alhamdulillah," tutur Maia.

"El dari dulu salat, tapi sekarang semakin rajin," sahut Aaliyah Massaid sambil tersenyum.

Baca Juga: Review Pengalaman Honeymoon, Thariq Halilintar Puji Stamina Aaliyah Massaid: Tahan Banting Banget

Tak berselang lama Thariq Halilintar menimpali kalau dirinya senang melihat kebersamaan El Rumi dan Syifa Hadju. Apalagi, keduanya sama-sama disebut baik dan rajin salat.

"Aku senang banget kalau lihat mereka berdua," kata adik Atta Halilintar tersebut.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #perubahan #sikap #rumi #usai #pacari #syifa #hadju #terbongkar #maia #estianty #alhamdulillah

KOMENTAR