Aaliyah Massaid Ungkap Betapa Manis Al Ghazali Pada Dirinya: The Real Sahabat dari Kecil!
Al Ghazali di pernikahan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram)
13:16
16 Agustus 2024

Aaliyah Massaid Ungkap Betapa Manis Al Ghazali Pada Dirinya: The Real Sahabat dari Kecil!

Aaliyah Massaid dan ketiga putra Maia Estianty, Al El Dul memang dikenal telah bersahabat sejak kecil. Keduanya memiliki hubungan yang begitu dekat satu sama lain, bahkan hingga mereka dewasa seperti saat ini. 

Baru-baru ini, dihadapan Maia Estianty, Aaliyah Massaid buka-bukaan soal sikap manis Al Ghazali pada dirinya yang terlihat begitu peduli dan perhatian. Hal tersebut terlihat dalam video yang diposting akun TikTok @inilahakuu91.

Istri Thariq Halilintar itu menyebut, jika putra sulung Ahmad Dhani tersebut selalu menanyakan kabarnya, saat ia mendengar berita kurang baik menerpa Aaliyah Massaid.

"Tapi dia sweet lho. Al itu pas setiap, misalkan dia ngeliat berita tentang aku, dia selalu ngechat," kata dia seperti dikutip Jumat (16/8/2024).

Baca Juga: Review Pengalaman Honeymoon, Thariq Halilintar Puji Stamina Aaliyah Massaid: Tahan Banting Banget

Bahkan, kata putri Reza Artamevia itu, Al Ghazali sering mengajaknya bertemu untuk sekedar memghiburnya. Tentu saja sikap tersebut terasa begitu berarti untuk Aaliyah Massaid.

"Al gapapa kan? Mau ketemu nggak? Yuk. Gitu. Jadi dia tuh sweet," ucap Aaliyah lagi.

Bahkan, saat jelang menikah, Al dan El sempat ke kamarnya untuk menemani dan mendukung Aaliyah Massaid yang keesokan harinya bakal resmi menjadi seorang istri. Mereka juga menayakan kesiapan adik Zahwa Massaid tersebut.

 "Tapi, tapi ya Al sama El itu baik banget. Jadi sebelum aku nikah paginya, malamnya itu mereka ke kamar aku. Jadi El sudah mau mandi, terus El cerita, 'Aku udah mau mandi, tapi katanya pada mau ke kamar kamu'," ungkap Aaliyah seperti dikutip Suara.com dalam video yang diunggah akun YouTube Thariq Halilintar, Jumat (16/8/2024). 

"Jadi (El) cuma langsung pakai celana terus datang aja (ke kamar aku). Cuma kayak ngobrol bentar (mereka tanya), 'Gimana kamu? Siap gak, gimana besok?" sambung putri sambung Angelina Sondakh ini.

Baca Juga: Thariq Halilintar Kasih Kode Al Ghazali dan El Rumi Sudah Mantap Berumah Tangga, Siapa yang Bakal Nikah Duluan?

Tentu saja kisah tersebut mendapatkan banyak perhatian dari netizen yang ikut memberikan tanggapan kolom komentar.

"Aal sahabat" nya awet bgt dari kecil ampe gede bukan yg tiap bulan gunta ganti circle," ujar @nin****.

"Aaliyah dan al mematahkan steatment "cowo cewe temenan gabisa ga bawa hati"," ungkap @moe*****.

"Al El sesayang itu Ama aal sampe MLM mau nikh aja Al El nyamperin aal ke kamar buat ngbrol buat nanya ngimana apa yg dirasakan happy ga dll," kata @wid****.

"Anak bunmay semua emng sweet sih makanya kalo salah meartikan bisa bisa baper," tambah @kak*****.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #aaliyah #massaid #ungkap #betapa #manis #ghazali #pada #dirinya #real #sahabat #dari #kecil

KOMENTAR