Bawa-bawa Ameena Saat Kabur dari Kejaran Wartawan, Adab Atta Halilintar Panen Nyinyiran
Atta Halilintar. (Instagram/@attahalilintar)
16:26
15 Agustus 2024

Bawa-bawa Ameena Saat Kabur dari Kejaran Wartawan, Adab Atta Halilintar Panen Nyinyiran

Kontroversi Atta Halilintar usai menyenggol masa lalu mendiang Vanessa Angel membuatnya tak henti diperbincangkan publik. Bahkan Atta sampai diburu banyak wartawan demi meluruskan pemberitaan tersebut.

Hal itulah yang terlihat di unggahan akun TikTok @/storywartawanhiburan, di mana Atta terlihat berlari meninggalkan kejaran wartawan. Tak menjawab satu pun pertanyaan, Atta dan Aurel Hermansyah sama-sama bungkam menanggapi blunder tersebut.

Terdengar nama Atta dipanggil berkali-kali oleh wartawan, tetapi anak sulung Gen Halilintar itu tetap diam sambil menembus kerumunan awak media yang mengerubunginya.

Sampai akhirnya Atta sampai di dekat pintu mobilnya dan langsung masuk ke dalam. Sekilas terdengar permintaan Atta untuk terus mendoakan yang terbaik, meski tak jelas kepada siapa dan untuk apa doa itu ditujukan.

Baca Juga: Beda Harga Kado Jam Tangan Atta-Aurel vs Thariq-Aaliyah dari Maia Estianty dan Irwan Mussry, Siapa Lebih Mahal?

"Atta Halilintar dan Aurel Kompak Bungkam Soal diduga Sindir Keluarga Vanessa Angel," seperti itulah keterangan yang dituliskan di videonya, dikutip pada Kamis (15/8/2024).

Adab Atta saat kabur dari kejaran wartawan inilah yang belakangan disoroti warganet. Beberapa di antara mereka rupanya lebih menyoroti nasib Ameena yang digendong Atta dan mesti membelah banyaknya awak media.

Kolase Atta Halilintar dan Vanessa Angel (Instagram)Kolase Atta Halilintar dan Vanessa Angel (Instagram)

Sejumlah warganet juga menuding Atta memang sengaja menimbulkan kontroversi demi mendongkrak lagi popularitasnya. Apalagi karena Atta secara kebetulan merilis lagu baru bersama Aurel dan beberapa penyanyi lain tak lama setelah blunder yang dilakukannya.

"Aq nilai sih, cuman taktik marketing biar namanya naik terus, Karena ngga nyenggol Ngga makan," komentar warganet. "Kasian amena," kata warganet, fokus pada Ameena yang tampak ketakutan karena berada di posisi paling depan saat menembus kerumunan wartawan.

"Mulut bungkam seribu bahasa tapi jari yang berbicara lagi entar ya," sindir warganet. "Ini yang di mau atta namanya naik," tulis warganet. "Aduh, namanya melejit lagi, ini yang dia suka," sentil warganet lain. "Bawa-bawa ameena, mungkin ini yang dia mau dikejar-kejar wartawan," timpal yang lainnya.

Baca Juga: Atta Halilintar

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #bawa #bawa #ameena #saat #kabur #dari #kejaran #wartawan #adab #atta #halilintar #panen #nyinyiran

KOMENTAR