Pantas Bisa Ajak Aaliyah Naik Pesawat First Class, Thariq Ternyata Sudah Menabung Ini Sejak Kecil
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid naik first class saat honeymoon [YouTube]
14:44
15 Agustus 2024

Pantas Bisa Ajak Aaliyah Naik Pesawat First Class, Thariq Ternyata Sudah Menabung Ini Sejak Kecil

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid telah kembali ke Indonesia setelah bulan madu ke Italia dan Yunani sejak 1 Agustus 2024 lalu.

Pasangan suami istri ini kerap membagikan momen saat mereka honeymoon. Bahkan, momen honeymoon Aaliyah dan Thariq selalu tidak luput dari sorotan warganet.

Dalam perjalanannya menuju Italia, Thariq dan Aaliyah tampak naik pesawat di bangku first class. First class merupakan kategori di pesawat yang memberikan pelayanan terbaik.

Kursi yang digunakan penumpang first class juga sangat nyaman, terlebih saat penerbangan ke luar negeri dengan durasi waktu lama.

Baca Juga: Beda Reaksi Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar saat Bayar Makanan Rp5 Jutaan: Anggap Mahal Vs Murah

Selain itu, penumpang first class juga bisa menikmati hiburan selama penerbangan dan dapat menikmati fasilitas lounge saat boarding di bandara.

Harga yang harus dibayarkan Thariq Halilintar naik pesawat first class juga dipastikan tidak murah. Tiket penerbangan ke Eropa dengan first class bisa diperkirakan bisa mencapai Rp100 jutaan.

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid naik first class saat honeymoon [YouTube]Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid naik first class saat honeymoon [YouTube]

Melansir dari unggahan vlognya di YouTube, Thariq mengungkapkan bahwa ia bisa mengajak Aaliyah naik pesawat first class karena sudah menabung miles atau poin sejak kecil.

"Dari kecil keluarga aku membiasakan aku untuk bepergian. Ini first time aku naik first class," ungkap Thariq dikutip Suara.com pada Kamis (15/8/2024).

Thariq Halilintar diketahui memang sudah kerap bepergian keliling dunia sejak kecil bersama keluarganya.

Baca Juga: Beda Harga Kado Jam Tangan Atta-Aurel vs Thariq-Aaliyah dari Maia Estianty dan Irwan Mussry, Siapa Lebih Mahal?

"Ngumpulin skywards atau kayak poin gitu, miles, udah dari kecil," ungkapnya.

Menantu Reza Artamevia ini mengungkapkan jika poin yang sudah dikumpulkan sejak kecil itu akhirnya bisa dipakai untuk mengajak istri honeymoon menaiki pesawat first class.

"Kalau misalnya udah punya istri atau honeymoon jadi bisa dipakai," lanjut adik ipar Aurel Hermansyah.

Thariq membongkar ia harus mengeluarkan Rp150 juta untuk satu tiket pesawat kategori first class jika tidak menggunakan poin yang sudah dikumpulkannya.

Pengakuan Thariq itu kemudian diunggah ulang oleh akun TikTok @likepurple___ dan mengundang atensi warganet.

"Benar tertata rapi," komentar warganet.

"Semoga nggak digoreng haters ya takut banget mereka kena lagi," tulis warganet.

"Keren sih," imbuh yang lain.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pantas #bisa #ajak #aaliyah #naik #pesawat #first #class #thariq #ternyata #sudah #menabung #sejak #kecil

KOMENTAR