Perawatan Kecantikan Mulan Jameela vs Maia Estianty, Ada yang sampai 9 Jenis
Mulan Jameela vs Maia Estianty. (Instagram)
09:22
15 Agustus 2024

Perawatan Kecantikan Mulan Jameela vs Maia Estianty, Ada yang sampai 9 Jenis

Potret Mulan Jameela dalam video makeup terbarunya banyak mengundang pertanyaan tentang usia aslinya. Pasalnya ia disebut tampak lebih tua dari umur sebenarnya. Bahkan, ia dinilai lebih tua dari Maia Estianty.

Karena itu, beberapa warganet pun mulai membanding-bandingkan perawatan kecantikan yang dijalani Mulan Jameela dan Maia Estianty.

"Kerutan sudah terlihat. Beda sama Bunda Maia," komentar salah seorang warganet.

“Umur berapa Mbak M? Tuaan mana dari Bunda Maia?” tulis yang lainnya tak mau kalah.

Baca Juga: Mulan Jameela Pamer Skill Pakai Hijab, Wajah Aslinya Dinilai Senasib dengan Kris Dayanti

“Bunda @maiaaestiantyreal yang tetep cantik dan awet mudah mah,” sahut yang lain.

Jika dilihat dari usianya, Mulan Jameela memang lebih muda empat tahun dari Maia Estianty. Tahun ini, pelantun Makhluk Tuhan Paling Sexy itu berusia 44 tahun. Sementara itu, Maia Estianty sudah memasuki usia 48 tahun.

Mulan Jameela jalani 9 jenis perawatan wajah

Sebenarnya, Mulan Jameela tak pernah membeberkan rahasia perawatan wajahnya. Namun, Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar pernah tak sengaja membeberkannya beberapa waktu lalu dalam acara Ngopi Dara.

Kala itu, Nia dan Jedar mengunjungi klinik kecantikan di daerah Jakarta. Di klinik tersebut, terpajang beberapa artis yang pernah perawatan di klinik tersebut, salah satunya adalah Mulan Jameela.

Baca Juga: Maia Estianty Pamer Foto Jadul, Al Ghazali Pede: Aku Versi Cewek Ini!

Selain memperlihatkan sosok Mulan Jameela, dalam foto tersebut juga terlihat bahwa istri Ahmad Dhani ini sudah menjalani kurang lebih 9 jenis perawatan kecantikan.

"Hollywood peel, tarik benang aptos, derma GF infus whitening, botox dahi, filler dahi, filler kantung mata, filler pelipis dahi, nose tip filler," ujar Jessica Iskandar yang membaca daftar perawatan Mulan Jameela.

Dalam tayangan tersebut juga terlihat perubahan di wajah Mulan Jameela sebelum dan sesudah melakukan perawatan.

Mulan Jameela (TikTok)Mulan Jameela (TikTok)


Maia Estianty sempat botoks dan laser

Di tahun 2022 lalu, Maia Estianty sempat membagikan pengalamannya menjalani perawatan kecantikan dengan suntik botoks dan laser di EMK Beauty Lounge Indonesia.

Sebelum botoks daa laser, Maia Estianty sudah menerima ultherapy. Ini adalah perawatan untuk merangsang pembentukan kolagen secara alami.

Setelah itu, istri dari Irwan Musry ini menerima laser untuk merangsang sel kulit baru dan suntik botoks untuk menyamarkan garis serta kerutan di wajah.

Usai menjalani perawatan tersebut, Maia Estianty pun banyak menerima pujian lantaran penampilannya yang terlihat lebih muda.

Maia Estianty (YouTube)Maia Estianty (YouTube)

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #perawatan #kecantikan #mulan #jameela #maia #estianty #yang #sampai #jenis

KOMENTAR