Dibilang Mirip Nia Ramadhani Tapi Beda Nasib, Sheila Marcia Beri Reaksi Berkelas
Adu Gaya Nia Ramadhani dan Sheila Marcia (Instagram/@ramadhaniabakrie/@itssheilamj)
07:33
15 Agustus 2024

Dibilang Mirip Nia Ramadhani Tapi Beda Nasib, Sheila Marcia Beri Reaksi Berkelas

Sheila Marcia belakangan waktu ini sering dikaitkan dengan Nia Ramadhani. Sebab, paras keduanya yang dianggap mirip.

Wajah keduanya disebut bak pinang dibelah dua, apalagi sama-sama blasteran. Sementara itu kalau soal umur, keduanya selisih satu tahun.

Sheila Marcia kelahiran 1989, sedangkan Nia Ramadhani lahir pada 1990. Tak hanya umur yang berbeda, perjalanan hidup kedua artis tersebut juga kontras.

Kehidupan Sheila Marcia cukup berliku. Dia sempat dua kali mendekam di penjara dan menjadi tulang punggung untuk anak-anaknya. Kini, ia hidup dengan sang suami, Dimas Akira dan lima anak.

Baca Juga: Deretan Artis yang Minta Presiden Jadi Saksi Nikah, Terkini Ada Aaliyah dan Thariq Halilintar

Adu Gaya Nia Ramadhani dan Sheila Marcia (Instagram/@ramadhaniabakrie/@itssheilamj)Adu Gaya Nia Ramadhani dan Sheila Marcia (Instagram/@ramadhaniabakrie/@itssheilamj)

Sementara itu, Nia Ramadhani dikenal hidup serba berkecukupan dengan suaminya Ardi Bakrie yang merupakan pengusaha ternama di Indonesia. Kerap kali keduanya menunjukkan kehidupan mewah bersama tiga buah hati mereka.

Namun ketika disinggung mirip Nia Ramadhani tapi beda nasib, Sheila Marcia pun tak tinggal diam. Itu terlihat dari postingan yang dibagikan Sheila Marcia di TikTok pribadinya.

"Kembar Nia Ramadhani beda nasib," komentar seorang netizen dalam postingan Sheila.

Komentar miring itu ditanggapi Sheila Marcia dengan bijak. Pesohor berdarah Bali-Belanda itu mengakui jika apa yang terjadi dalam kehidupannya sudah digariskan Sang Pencipta.

"Kalaupun dilahirkan kembali, saya tetap ingin menjadi saya dan nasib yang sama, karena apapun saya lalu dalam hidup dari dulu sampai detik ini dalam kelemahan saya, di situlah kasih Kristus dinyatakan dalam hidup saya," balasnya.

Baca Juga: Sosok Irene Sahabat Nia Ramadhani yang Hadiri Pernikahan Anak Mukesh Ambani, Profesinya Tak Main-Main

Lebih lanjut, Sheila Marcia mengakui dirinya bukanlah makhluk sempurna. Namun, dia yakin akan kebesaran Tuhan sehingga tak merasa iri dengan nasib orang lain.

"Saya gak hebat, saya gak sempurna, live by His grace each day. Tuhan mencintai saya dan keluarga dengan kasih, ketegasan, dan pelajaran-pelajarannya. Jadu saya tidak mengingini nasib orang lain," pungkasnya.

Tak pelak reaksi Sheila Marcia itu mendapat dukungan dan pujian dari netizen. "Setuju kakkk Sheila. Godbless you kak dan keluarga," kata netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #dibilang #mirip #ramadhani #tapi #beda #nasib #sheila #marcia #beri #reaksi #berkelas

KOMENTAR