Adu Nasib Pendidikan Fuji dan Eldyn Yusuf, Cuti vs Baru Lulus dari Kampus Top Luar Negeri
Diva Eldyn Yusuf baru saja melaksanakan wisuda di University of Melbourne.
14:26
14 Agustus 2024

Adu Nasib Pendidikan Fuji dan Eldyn Yusuf, Cuti vs Baru Lulus dari Kampus Top Luar Negeri

Selebgram Fujianti Utami Putri dengan Diva Eldyn Yusuf dikabarkan menjalin hubungan spesial. Kedekatan keduanya  terbongkar usai menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman mereka di Lombok, Nusa Tenggara Barat. Sebelumnya, Fuji sempat mengaku sedang dekat dengan seseorang namun belum mau menyebutkan namanya.

Eldyn Yusuf bakan sempat mengunggah foto kebersamaan dengan Fuji di Instagram. Meskipun belum ada kepastian dari pihak Fuji, namun teman-teman mereka pun meninggalkan berbagai komentar yang seolah membenarkan adanya hubungan spesial di antara Fuji dan Eldyn.

Baru-baru ini, Eldyn baru saja mengikuti wisuda dari kampusnya. Tak main-main, Eldyn ternyata berkuliah di salah satu kampus top dunia. Latar pendidikannya beda dengan Fuji. 

Lalu, apa perbedaan latar pendidikan yang dijalani Fuji dan Eldyn? Simak inilah selengkapnya.

Baca Juga: Beda Reaksi Ashanty dan Kris Dayanti Saat Atta Halilintar Dituding Sindir Fuji, Ada yang Pasrah Saja

Pendidikan Fujianti Utami

Potret Fujianti Utami Putri alias Fuji di Pantai Toronipa (Instagram/fuji_an)Potret Fujianti Utami Putri alias Fuji di Pantai Toronipa (Instagram/fuji_an)

Fujianti Utami Putri atau akrab disapa Fuji diketahui lahir di Jakarta, 3 November 2002. Gadis keturunan Minang ini pun sejak kecil hingga dewasa menghabiskan waktunya di Jakarta. Fuji sendiri diketahui bersekolah di SMA Negeri 32 Jakarta dan melanjutkan pendidikan tingginya di Uniiversitas Udayana Bali pada tahun 2020 lalu.

Fuji pun mengambil studi sarjana Ilmu Hukum di Universitas Udayana. Namun, Fuji pun memutuskan untuk cuti dari kuliah lantaran kesibukannya sebagai seorang selebgram membuatnya kesulitan untuk melanjutkan kegiatan perkuliahannya. Hingga kini, adik ipar dari mendiang Vanessa Angel tersebut diketahui belum kunjung melanjutkan pendidikannya.

Pendidikan Eldyn Yusuf

Eldyn Yusuf wisuda. [Instagram]Eldyn Yusuf wisuda. [Instagram]

Latar pendidikan pria yang disebut sebagai kekasih Fuji ini cukup mentereng Eldyn Yusuf sendiri diketahui merupakan putra dari salah satu pengacara terkenal, Ari Yusuf Amir. Sejak kecil, Eldyn sendiri diketahui merupakan salah satu siswa berprestasi.

Baca Juga: Nikita Mirzani Cuek Benturkan Badan ke Fuji, Panen Acungan Jempol: Masa Kudu Sembah Sujud?

Ia merupakan alumni dari salah satu SMA Negeri favorit di Jakarta, yaitu SMA Negeri 8 Jakarta. Pasca lulus dari SMA Negeri 8, Eldyn pun diterima di University of Melbourne Australia. Saat ini, University of Melbourne diketahui menduduki peringkat ke-32 sebagai universitas terbaik di dunia.

Eldyn Yusuf pun mengambil jurusan administrasi bisnis dan manajemen dan berhasil lulus dengan predikat terbaik dari University of Melbourne. Kelulusannya ditandai dengan wisuda yang digelar pada Senin (12/8/2024).

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #nasib #pendidikan #fuji #eldyn #yusuf #cuti #baru #lulus #dari #kampus #luar #negeri

KOMENTAR