Adu Harga Stroller Lily Putri Andara vs Princess R Anak Syahrini, Lebih Mahal Punya Siapa?
Baby Lily, anak adopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina - Princess R anak Syahrini dan Reino Barack [Instagram]
12:20
14 Agustus 2024

Adu Harga Stroller Lily Putri Andara vs Princess R Anak Syahrini, Lebih Mahal Punya Siapa?

Anak Syahrini yang dipanggil Princess R sudah dikelilingi kekayaan sejak masih dalam kandungan. Diketahui buah hati Syahrini dan Reino Barack itu lahir pada 1 Agustus 2024 lalu. Maka tak heran jika Princess R sudah terlihat memakai barang-barang branded meski baru berusia 2 minggu.

Sama seperti Princess R, Baby Lily yang merupakan anak asuh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina juga dibesarkan dalam keluarga yang tajir melintir. Salah satu yang menjadi sorotan baru-baru ini stroller yang digunakan Baby Lily dan Princess R. Lantas berapa harga stroller baby Lily dan Princess R? Punya siapa lebih mahal? Simak penjelasan berikut ini.

Harga Stroller Baby Lily

Harga Stroller baby Lily [TikTok]Harga Stroller baby Lily [TikTok]

Dikutip dari TikTok @/ootd.lily.raffinagita, baby Lily terlihat memakai stroller warna hitam. Dalam foto ada sang nenek, Rieta Amilia dan sahabatnya, Desiree Tarigan yang berfoto bersama Baby Liliy.

Baby Lily memakai stroller mahal dari merek Bucaboo. Harga stroller seri Butterfly Seat Stroller milik Princess Andara ini adalah Rp8.790.000.

Baca Juga: Baby Lily Pakai Barang Rp70 Ribuan Bikin Netizen Tergiur: Masih Wajar Harganya, Besok Gue Beli Dua!

Sementara itu asal usul baby Lily sempat diungkap oleh Merry Ahmad yang merupakan asisten Raffi Ahmad. Merry membantah Lily berasal dari Palestina seperti yang dirumorkan, melainkan dibawa oleh Caca Tengker adik Nagita dari yayasan.

"Katanya Baby Lily itu dari orang ngasih ke yayasan gitu, tahunya aku seperti itu. Cuma ngasuh doang," kata Merry di program Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

"Nggak bukan (datang ke yayasan). Mbak Caca nitip ke Mbak Gigi nanti diasuh gantian, dari Indonesia setahu aku, bukan (dari Palestina)," lanjut Merry.

Meski begitu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad disebut belum punya keinginan untuk mengadopsi Lily secara resmi. Merry menyebut bosnya masih mempertimbangkan banyak hal sebelum mengadopsi Baby Lily secara resmi.

Harga Stroller Princess R

Harga stroller princess R anak syahrini reino barack [Instagram]Harga stroller princess R anak syahrini reino barack [Instagram]

Penampakan stroller Princess R terlihat ketika adik Syahrini, Aisyahrani membagikan unggahan video di Instagram Story. Dari postingan yang diunggah akun @fashionsyahrini, Princess R memakai stroller dari brand Mima Kids.

Baca Juga: Profil Cetar 2 Nenek Princess R, Bukti Anak Syahrini dan Reino Barack Terlahir dari Keluarga Kaya Raya

Harga stroller seri Xari Max dari Mima Kids itu adalah Rp 21.525.000 sedangkan Xari Max Bassinet-nya seharga Rp 3.985.000. Jika ditotal, untuk stroller dan basinet Princess R adalah Rp 25.506.000.

Sejauh ini baik Syahrini maupun Reino Barack belum memperlihatkan wajah Princess R. Begitu juga dengan nama Princess R yang belum diungkap ke publik. Dalam unggahan Instagram, Syahrini menutupi wajah sang anak dengan stiker. Princess R diketahui lahir pada 1 Agustus 2024 bertepatan dengan ulang tahun Syahrini yang ke-44.

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #harga #stroller #lily #putri #andara #princess #anak #syahrini #lebih #mahal #punya #siapa

KOMENTAR