MC Wedding Cut Intan Nabila Bongkar Tabiat Armor Toreador Jelang Menikah
Potret Cut Intan Nabila dan Armor Toreador (Instagram/galerys_studio)
11:41
14 Agustus 2024

MC Wedding Cut Intan Nabila Bongkar Tabiat Armor Toreador Jelang Menikah

Cut Intan Nabila baru saja membagikan video KDRT yang dilakukan suaminya, Armor Toreador terhadapnya. Video rekaman CCTV kebiadaban Armor yang menghajar Intan Nabila dan menendang bayinya langsung memicu kemarahan masyarakat.

Terbaru, sosok perempuan diduga MC pernikahan Cut Intan Nabila membongkar tabiat Armor Toreador di TikTok. Pengakuan MC wedding tentang tabiat Armor sebelum menikah itu langsung viral.

Melalui akun TikTok @ainal_mardiyah_, MC ini mengungkap momen persiapan pernikahan Intan Nabila dengan Armor. Ia mengaku tidak menyangka jika pernikahan kliennya akan berakhir memilukan.

"@Cut Intan Nabila tan yang sabar yang kuat ya. Ga nyangka akan jadi seperti ini. Pertama kali MC wedding di wedding-nya Cut Intan Nabila," tulis sang MC seperti dikutip Suara.com, Rabu (14/8/2024).

Baca Juga: Cuma Bisa Tundukkan Kepala Usai Jadi Tersangka KDRT, Suami Cut Intan Nabila: Saya Mengaku Salah

Cut Intan Nabila dan Armor Toreador saat briefing MC wedding pada 2019 silam (TikTok)Cut Intan Nabila dan Armor Toreador saat briefing MC wedding pada 2019 silam (TikTok)

MC ini juga membagikan potret kebersamaannya dengan Intan Nabila dan Armor Toreador pada 2019 silam. Dalam foto itu, Intan dan Armor tampak tersenyum bahagia saat sedang menyiapkan pernikahan mereka.

Ternyata, foto itu diambil saat sesi brief dengan MC wedding. Menariknya, sang MC mengaku bahwa pernikahan Intan dan Armor adalah pengalaman pertamanya menjadi pembawa acara wedding.

"Intan, mau cerita tentang pertemuan ini. Ini adalah foto saat brief MC wedding. Jadi aku pertama kali MC wedding itu di acara wedding Cut Intan Nabila," cerita sang MC.

Cut Intan Nabila (Instagram/cut.intannabila)Cut Intan Nabila (Instagram/cut.intannabila)

Sang MC kemudian mengungkap sikap Armor kepada Intan saat itu begitu lembut. Bahkan di momen brief tersebut, Armor menyempatkan diri untuk melakukan salat ashar.

Karena itu, lanjut sang MC, ia tidak menyangka sosok Armor yang ditemuinya itu ternyata punya sisi buruk. Ia juga sangat kaget mendengar kabar Intan telah menjadi korban KDRT.

Baca Juga: Armor Toreador Ditangkap Polres Bogor karena Lakukan KDRT ke Cut Intan Nabila, KPPPA: Korban Harus Berani Bersuara!

"Sangat terkejut mendengar kabar seperti ini. Karena begitu lembut suaminya Intan ketika berbicara. Bahkan ketika lagi brief, dia izin untuk melakukan solat ashar. Tapi kenyataannya? Untuk Intan terima kasih sudah bertahan," ungkap MC perempuan ini.

Video yang dibagikan MC wedding Intan Nabila itu sudah ditonton 255 ribu kali dan mendapatkan ribuan tanda suka. Warganet juga membanjiri kolom komentar dengan beragam pendapat.

"Kok bisa sih? Kok bisa kelihatannya baik. Allahuakbar," tulis warganet.

"Iya kan, aku dulu lihatnya juga gitu pas awal deket hingga awal menikah. Really dream couple kala itu," komentar warganet.

"Mba, saya aja yang tahu dia tapi tidak mengikuti Instagramnya kaget! Karena saya pernah liat Instagram dia sangat terlihat bahagia. Dan ternyata dia hanya bisa menyimpan lukanya itu dengan senyumnya," aku warganet.

"Memutuskan untuk menikah itu kayak memilih kucing dalam karung ya. Saat PDKT kek soleh, tapi pas udah nikah beda lagi," tambah yang lain.

"Ga heran anak Gen Z jadi pada takut nikah, gak ada yang bisa nebak guys. Tolong buat kalian yang pilih pasangan, libatkan Allah selalu agar tidak salah memilih pasangan," pesan warganet.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #wedding #intan #nabila #bongkar #tabiat #armor #toreador #jelang #menikah

KOMENTAR