Berapa Bayaran DJ Sekali Manggung? Profesi yang Pernah Dilakoni Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. [Instagram]
20:26
13 Agustus 2024

Berapa Bayaran DJ Sekali Manggung? Profesi yang Pernah Dilakoni Aurel Hermansyah

Istri dari Thariq Halilintar, Aurel Hermansyah mendadak mendapat komentar negatif usai video yang menunjukkan dirinya sedang menjadi Disc Jockey alias DJ viral di media sosial.

Dalam video tersebut, ibu dari Ameena daan Azura itu tampak sedang asyik nge-DJ di dalam rumahnya dengan menggunakan baju merah muda dan hijab abu-abu. Aurel pun terlihat masih cukup lihai dalam memainkan tombol-tombol di atas turntable dan DJ Mixer.

Video itu pun cukup banyak menuai pro kontra. Sebagian beranggapan bahwa tidak seharusnya, Aurel yang notabene baru pulang dari haji justru bermain DJ. Namun, tidak sedikit pula yang beranggapan bahwa itu hal yang sah-sha saja dilakukan, terlebih DJ memang profesi yang pernah dilakoni aurel.

Meski kini sudah pensiun, berapa kira-kira bayaran Aurel yang dulu pernah menjadi seorang DJ? Berikut ulasannya.

Baca Juga: Sambut Hari Kemerdekaan RI, Atta Halilintar Rilis Single 'Torang Indonesia'

Berapa bayaran DJ?

Seorang DJ bisa mendapatkan bayaran yang berbeda-beda, tergantung pada jam terbang, antusiasme penonton, serta tempat di mana mereka melakukan pekerjaan tersebut.

Sebagai patokan, kabarnya Al Ghazali Kohler yang sesama artis bisa meraup nilai fantastis kala menjadi seorang DJ. Ia disebut mendapat bayaran Rp50 juta per jam manggung. Namun, tidak sedikit pula DJ yang menerima bayaran kurang lebih Rp1–2 juta dalam setiap penampilannya.

Jauh sebelum menikah dengan Atta Halilintar, putri dari Anang Hermansyah tersebut memang diketahui pernah berprofesi sebagai seorang DJ. Tak hanya tampil di Jakarta, Aurel bahkan kerap mengisi panggung di Lombok, Bali, dan kota-kota lainnya.

Namun, pekerjaan tersebut pada akhirnya mulai ditinggalkan ketika Aurel sudah berstatus sebagai seorang istri.

Baca Juga: Atta Halilintar Diduga Sindir Fuji, Ashanty: Aku Yakin Gak Gitu

InstagramPotret Aurel Hermansyah. (Instagram)Potret Aurel Hermansyah. (Instagram)

Tuai beragam reaksi

Seperti yang disebut di atas, video viral Aurel yang menunjukkannya sedang bermain DJ di dalam rumah memang menuai berbagai reaksi warganet. Sebagian menghujat, sebagian pula membelanya.

“Pulang haji bukannya marawis dan salawatan malah DJ Hu Haji,” tulis seorang warganet.

“Kita persembahkan DJ Hajjah Aurel, puntenn,” tambah yang lainnya.

“Padahal dari sebelum nikah, Aurel udah DJ di club-club, Atta pun sama gess. Pas mereka nikah udah mulai stop deh kayaknya. Terus sekarang dia main DJ nya di rumah doang.Mungkin mau lihat skill DJ masih ada atau nggak. Emang kalo jadi publik figur tuh harus sempurna dan sesuai kemauan netizen biar nggak dihujat,” tulis akun @nikeni***.

Kontributor : Hillary Sekar Pawestri

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #berapa #bayaran #sekali #manggung #profesi #yang #pernah #dilakoni #aurel #hermansyah

KOMENTAR