5 Zodiak Ini Terkenal Setia dengan Pasangan, Cancer Siap Dampingi Dalam Suka dan Duka
Ilustrasi Kesetiaan / zodiak paling setia. (Pexels.com//Jasmine Carter)
06:47
20 Januari 2024

5 Zodiak Ini Terkenal Setia dengan Pasangan, Cancer Siap Dampingi Dalam Suka dan Duka

Komitmen dan kepercayaan sangat penting dalam menjalin bubungan asmara. Selain dari karakter seseorang, kesetiaan bisa juga dilihat dari horoskopnya. Secara astrologi, zodiak seseorang bisa mengungkap tingkat kesetiaan dan komitmen seseorang.

Beberapa zodiak menjadi tanda kesetiaan dan komitmen yang dimiliki beberapa orang. Sebagai pasangan, orang-orang ini akan menciptakan hubungan asmara yang harmonis dan jangka panjang. Dikutip dari Astrotalk, berikut lima zodiak yang dikenal setia kepada pasangan.

Ilustrasi kesetiaan.[Pexels/Valentin Antonucci]Ilustrasi kesetiaan / zodiak paling setia.[Pexels/Valentin Antonucci]

1.Scorpio

Scorpio sering dipuji sebagai lambang kesetiaan di dunia zodiak. Didorong oleh gairah dan intensitas, Scorpio menjalin hubungan emosional yang mendalam dan bertahan dalam ujian waktu. Loyalitas mereka tak tergoyahkan, menjadikan Scorpio pasangan yang sangat berdedikasi dan menghargai kepercayaan pasangannya.

2. Taurus

Individu Taurus terkenal karena kesetiaannya yang teguh. Dikelilingi oleh Venus, planet cinta, Taurus dapat diandalkan dan berkomitmen teguh terhadap orang yang dicintai. Begitu seorang Taurus berkomitmen, kesetiaan mereka menjadi landasan yang tak tergoyahkan untuk hubungan yang langgeng.

3. Cancer

Cancer identik dengan kedalaman emosi dan kesetiaan. Cancer punya ciri khas sebagai pengasuh alami yang menciptakan suasana aman dan setia dalam hubungan mereka. Kesetiaannya diekspresikan melalui sifat kepedulian mereka dan kemampuannya untuk mendampingi orang yang mereka cintai dalam suka dan duka.

4. Capricorn

Capricorn dikenal karena pendekatan praktis mereka terhadap kehidupan dan hubungan. Loyalitas mereka didasarkan terhadap rasa tanggung jawab yang kuat. Capricorn bisa jadi pasangan yang berkomitmen dan membangun hubungan jangka panjang berdasarkan kepercayaan serta tujuan bersama.

5. Leo

Walaupun dominan dan sering haus perhatian, Leo punya kesetiaan mendalam terhadap pasangannya. Leo memancarkan kehangatan dan gairah dalam hubungan mereka. Kesetiaan Leo terpancar melalui dukungan mereka yang tak tergoyahkan dan kemampuannya untuk menyemangati pasangannya. Leo rela mendampingi pasangannya dalam situasi apa pun.

Editor: M. Reza Sulaiman

Tag:  #zodiak #terkenal #setia #dengan #pasangan #cancer #siap #dampingi #dalam #suka #duka

KOMENTAR