Karier Cut Intan Nabila: dari Atlet Anggar, Kini Moncer Jadi Selebgram dan Model
Cut Intan Nabila [instagram/@cut.intannabila]
16:04
13 Agustus 2024

Karier Cut Intan Nabila: dari Atlet Anggar, Kini Moncer Jadi Selebgram dan Model

Selebgram Cut Intan Nabila mengunggah video saat dirinya mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Armor Toreador.

Dalam video yang diunggah Intan Nabila pada Selasa (13/8/2024), tampak Intan dan suami sedang berada di tempat tidur. Armor Toreador terlihat memukul, menendang, sampai mencekik istrinya setelah cekcok.

Mirisnya, Armor melakukan penganiayaan itu saat bersama bayinya yang belum berusia satu bulan. Bahkan, bayi tersebut ikut kena tendang Armor.

Intan Nabila mengaku bahwa itu bukan pertama kalinya ia mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari sang suami.

Baca Juga: Profil Armor Toreador, Pengusaha Muda sekaligus Suami Cut Intan Nabila yang Lakukan KDRT

"Selama ini saya bertahan karna anak. Ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT. ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti," tulisnya di akun Instagram.

Cut Intan juga menyebutkan jika sang suami berkali-kali selingkuh selama lima tahun berumah tangga dengannya.

"Lima tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya," terangnya.

Cut Intan Nabila [instagram/@cut.intannabila]Cut Intan Nabila [instagram/@cut.intannabila]

Profil Cut Intan Nabila, termasuk kariernya kini menjadi sorotan publik. Sebelum menjadi selebgram, ibu dua anak ini ternyata berprofesi sebagai atlet anggar.

Ia juga beberapa kali mengikuti kejuaraan anggar tingkat kota hingga nasional. Cut Intan Nabila pernah mengikuti Kejuaraan Nasional Anggar di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada November 2018 lalu.

Baca Juga: Armor Toreador Bisnis Apa? Suami Cut Intan Nabila yang Lakukan KDRT Dikenal Pengusaha Muda

Video saat Intan Nabila bertanding itu diunggah melalui instagramnya. Saat itu, Cut Intan Nabila diduga masih duduk di bangku sekolah menengah atas.

Cut Intan Nabila diketahui pernah bersekolah di SMA Negeri 11 Banda Aceh. Tidak berselang lama setelah lulus, Intan Nabila bertunangan dengan Armor Toreador.

Kini, Cut Intan Nabila berkarier sebagai seorang selebgram dan model. Profesinya itu juga tertulis pada bio Instagram miliknya, yakni "Fashion Model".

Ibu dua anak ini telah memiliki lebih dari 340 ribu pengikut di Instagram. Tak heran jika banyak brand yang ingin bekerja sama dengannya.

Melalui akun Instagram, Cut Intan Nabila kerap mengunggah dirinya saat menjadi model sejumlah brand hijab dan busana muslim.

Selain hijab dan busana muslim, Intan Nabila juga menerima endorse dari sejumlah jenama skincare dan make up lokal hingga produk rumah tangga.

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #karier #intan #nabila #dari #atlet #anggar #kini #moncer #jadi #selebgram #model

KOMENTAR