Pedangdut Ini Duga Atta Halilintar Sengaja Bikin Unggahan Soal Vanessa Angel: Cari Keributan Biar Ramai
Potret Atta Halilintar (Instagram/attahalilintar)
14:59
13 Agustus 2024

Pedangdut Ini Duga Atta Halilintar Sengaja Bikin Unggahan Soal Vanessa Angel: Cari Keributan Biar Ramai

Pedangdut Tiara Marleen ikut bersuara terkait Atta Halilintar yang kini ramai menjadi perbincangan gara-gara dianggap mengungkit masa lalu Vanessa Angel.

Tiara Marleen menilai jika suami Aurel Hermansyah itu sengaja me-repost unggahan terkait masa lalu Vanessa Angel yang disebut tak dapat restu menikah dan hamil duluan.

"Itu pura-pura aja itu ada orang, netizen yang bikin terus dia repost," kata Tiara dikutip dari unggahan akun TikTok @/wanda_omar, Selasa (13/8/2024).

Pedangdut yang pernah dilaporkan atas kasus pencemaran nama baik Vanessa Angel ini berspekulasi jika unggahan tersebut dibuat oleh orang terdekat YouTuber tersebut.

Baca Juga: Diduga Sindir Fuji, Adab Atta Halilintar Sepulang Haji Dibandingkan dengan Raffi Ahmad

"Itu enggak, emang masih mereka yang bikin kok. Udah tahulah taktik mereka mau cari keributan. Sengaja biar makin ramai," ujar Tiara.

Pernyataan Tiara Marleen ini sontak viral. Beragam respons dilontarkan warganet. Banyak warganet yang merasa sepakat dengan omongan pedangdut ini.

Potret Atta Halilintar (Instagram/attahalilintar)Potret Atta Halilintar (Instagram/attahalilintar)

"Mungkin juga ada benarnya bunda," kata warganet.

"Benar dia cari makan," imbuh warganet.

"Betul banget. Setelah pulang haji Allah tunjukkan sifat asli mereka," timpal warganet.

Baca Juga: Bahas Vanessa Angel, Video Atta Halilintar Bareng Dul Jaelani Ikut Dibombardir Hujatan

"Benar banget biar ramai berita dia," tambah warganet.

"Feeling-ku juga gitu, tapi no comment ah," komentar warganet lainnya lagi.

Potret pedangdut Tiara Marleen (Instagram/tiara_marleen1)Potret pedangdut Tiara Marleen (Instagram/tiara_marleen1)

Sebagai informasi, Atta Halilintar kini sedang menjadi perbincangan panas publik lantaran dinilai kembali mengungkit masa lalu Vanessa Angel.

Masalah ini bermula saat Atta Halilintar berkomentar di sebuah unggahan TikTok yang menyinggung masa lalu Vanessa Angel.

"Nikah tanpa restu orang jangan ya dek. Padahal yang tanpa restu orang tua adalah Vanessa. Terpaksa direruin karena hamil duluan. Paham," tulis warganet di TikTok.

Dalam komentarnya, Atta Halilintar turut mendoakan Vanessa Angel bahkan keluarga besar Haji Faisal. Ia pun bersaksi jika kakak ipar Fuji ini adalah orang baik.

"Al Fatihah buat Kak Vanessa. Kak Vanessa orang baik dan temen saya. Doakan yang terbaik ya buat Kak Vanes, Pak Haji, Oma, Gala dan Kak Fuji. Biar Kak Vanes tenang," tulis Atta Halilintar.

Komentar yang ditulis bapak 2 anak ini kemudian banyak disalahpahami oleh warganet. Apalagi Atta Halilintar sempat mengunggah tangkapan layar komentarnya di Instagram Story.

Editor: Yasinta Rahmawati

Tag:  #pedangdut #duga #atta #halilintar #sengaja #bikin #unggahan #soal #vanessa #angel #cari #keributan #biar #ramai

KOMENTAR