Psikolog Lita Gading Lulusan Mana? Berani Tegur Atta Halilintar gegara Ungkit Mendiang Vanessa Angel
Lita Gading (Instagram/@litagading.psi)
13:32
13 Agustus 2024

Psikolog Lita Gading Lulusan Mana? Berani Tegur Atta Halilintar gegara Ungkit Mendiang Vanessa Angel

Psikolog Lita Gading turut mengomentari permasalahan Atta Halilintar yang kini ramai dianggap kembali mengungkit masalah mendiang Vanessa Angel. Lewat unggahan akun Instagram pribadinya, Lita Gading mempertanyakan tujuan Atta Halilintar mengungkit masalah mendiang Vanessa.

Lita Gading mengingatkan bahwa Atta adalah seorang publik figur yang memiliki banyak pengikut di media sosial sehingga tak sepantasnya mengungkit masalah seseorang yang sudah meninggal dunia. Dia bahkan menegur Atta agar menjadi bisa menjadi contoh yang baik bagi para pengikutnya, apalagi pernah beribadah haji.

Menurut Lita Gading, tindakan Atta masih kekanak-kanakan karena kembali mengungkit masalah mendiang Vanessa Angel. Beri teguran keras pada Atta Halilintar, apa pendidikan Lita Gading? Simak penjelasan berikut ini.

Pendidikan Lita Gading

Lita GadingLita Gading

Lita Gading merupakan seorang psikolog kelahiran 10 September 1975 sehingga kini berusia 47 tahun. Dia memiliki latar pendidikan yang mumpuni sehingga bisa bekerja sebagai psikolog. Diketahui Lita bergelar lengkap Dr. Lita Gading, M.Psi.

Baca Juga: Biodata Lita Gading, Psikolog yang Sentil Atta Halilintar Kekanak-kanakan Usai Bahas Vanessa Angel

Lita Gading menempuh pendidikan S1 di Fakultas Psikologi Universitas Indonusa Esa Unggul Jakarta. Dia kemudian melanjutkan pendidkan S2 di bidang yang sama di Universitas Langnan, Hongkong.

Lita Gading lalu meraih gelar S3 dalam bidang Psikologi Klinis dan mengambil pendidikan studi Profesi Psiokologi (Lokal) di Universitas Persada Indonesia YAI Jakarta di tahun 2013 lalu.

Dengan bekal pendidikan tersebut, Lita membuka perusahaan bernama Lita Gading Consultant. Dia menjabat sebagai CEO di perusahaan yang menyediakan jasa konsultasi pernikahan, hipnoterapi, grafologi, dan fisiognomi itu.

Selain brprofesi sebagai psikolog, Lita juga merupakan aktris dan model senior Tanah Air. Dia dulu sering kali membintangi layar lebar seperti "Warkop Millenium", "Kereta Setan Manggarai", "Intan", "Jangan Panggil Aku Anak Kecil", "Suci", dan lain-lain.

Atta Halilintar Blunder Ungkit Masalah Vanessa Angel

Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

Atta Halilintar belakangan ini dianggap blunder karena mengomentari netizen yang menghujat mendiang Vanessa Angel. Semuanya berawal dari konten "Jangan ya dek ya" milik Atta yang diduga menyindir Fuji soal tidak mendapat restu keluarga Gen Halilintar.

Baca Juga: Pendidikan Lita Gading, Psikolog yang Tegur Atta Kekanakan Tak Kalah Mentereng dari Geni Faruk

Netizen yang membela Atta lantas menyindir balik keluarga Fuji soal tidak merestui hubungan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di masa lalu. Atta yang mengetahui sindiran itu memberikan teguran agar tidak membahas masa lalu mendiang Vanessa.

Terlebih Atta mengaku berteman dengan Vanessa dan menyebut mendiang adalah orang yang baik. Namun yang membuat Atta dianggap blunder karena membagikan komentarnya menegur netizen tersebut di Instagram Story.

Meski begitu Atta tidak merasa blunder karena mengaku berniat menegur oknum fans yang bermaksud membelanya. Namun ternyata respon Atta tersebut dianggap justru mengungkit luka lama keluarga Fuji sampai membuat suasana makin "panas".

Kontributor : Trias Rohmadoni

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #psikolog #lita #gading #lulusan #mana #berani #tegur #atta #halilintar #gegara #ungkit #mendiang #vanessa #angel

KOMENTAR