Diduga Sindir Fuji, Adab Atta Halilintar Sepulang Haji Dibandingkan dengan Raffi Ahmad
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)
13:03
13 Agustus 2024

Diduga Sindir Fuji, Adab Atta Halilintar Sepulang Haji Dibandingkan dengan Raffi Ahmad

Atta Halilintar menuai cibiran setelah diduga menyenggol Fuji hingga mengungkit almarhumah Vanessa Angel. Sikap suami Aurel Hermansyah itu sepulang haji lantas dibahas.

Suami Aurel Hermansyah itu sempat membuat konten TikTok 'Jangan ya dek ya' yang memicu amarah fans Fuji. Sebabnya, konten itu dinilai mirip dengan situasi yang dialami sang selebgram.

Selang beberapa hari, akun TikTok Atta Halilintar kedapatan me-repost postingan tentang isu mendiang kakak ipar Fuji, Vanessa Angel hamil duluan.

Namun Atta Halilintar justru lagi-lagi dianggap kurang bijak hingga disebut blunder oleh netizen. Cibiran dan hujatan yang dilayangkan kepada Atta dan keluarga karena dinilai menyenggol Fujisampai ke telinga sang mertua.

Baca Juga: Biodata Lita Gading, Psikolog yang Sentil Atta Halilintar Kekanak-kanakan Usai Bahas Vanessa Angel

Di hadapan awak media, Anang Hermansyah dan Ashanty memberikan pembelaan kepada putrinya dan sang menantu yang dihujani komentar negatif. Ashanty yakin menantunya tak berniat untuk menyindir Fuji.

"Kalau aku yakin nggak mungkin mereka (Atta dan Aurel) maksudnya mau nyindir siapa-siapa, menurut aku harusnya sih nggak gitu ya," kata Ashanty seperti dilihat dari postingan TikTok @/asrimelya3.

"Menurut aku Aurel sama abang harusnya nggak punya sikap atau sifat seperti itu sih. Menurut aku ya, bukan karena aku orangtuanya tapi coba nanti aku tanya lagi apa permasalahannya," sambungnya.

Atta Halilintar pun sudah meminta maaf dan menghapus konten yang ramai dikaitkan dengan Fuji. Meski begitu, sejumlah netizen terlanjur dibuat kesal.

Potret Atta Halilintar (Instagram/attahalilintar)Potret Atta Halilintar (Instagram/attahalilintar)

Bahkan mereka sampai menyinggung adab Atta Halilintar sepulang haji hingga membanding-bandingkannya dengan Raffi Ahmad yang juga ibadah ke Tanah Suci pada 2024 ini.

Baca Juga: Eldyn Yusuf Wisuda di Universitas Top Australia, Reaksi Fuji Bikin Penasaran

"Kalau mau ikutan yang positif Raffi Ahmad aja," kata netizen.

"Salut sama Raffi Ahmad, pulang haji gak pernah nyenggol orang lain...insyaAllah mabrur hajinya," timpal yang lain.

"Mas Raffi Ahmad enggak pernah nyenggol orang," tulis netizen.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #diduga #sindir #fuji #adab #atta #halilintar #sepulang #haji #dibandingkan #dengan #raffi #ahmad

KOMENTAR