Ini Pekerjaan Maharani Kemala usai Mundur dari MS GLOW, Netizen: Mau Kasihan, tapi ..
Maharani Kemala. (Instagram/maharanikemala)
10:15
13 Agustus 2024

Ini Pekerjaan Maharani Kemala usai Mundur dari MS GLOW, Netizen: Mau Kasihan, tapi ..

Maharani Kemala memamerkan kesibukan dan pekerjaannya usai resmi mundur dari bisnis MS GLOW yang dibangunnya bersama Shandy Purnamasari. Kira-kira, seperti apa ya?

Untuk diketahui, Maharani Kemala membangun bisnis MS GLOW bersama Shandy Purnamasari selama kurang lebih 8 tahun. Namun belakangan kerja sama mereka telah berakhir.

Maharani Kemala mengaku menerima surat dari manajemen Shandy Purnamasari dan Gilang Widya Pramana pada Juli 2024 yang menyatakan dirinya tidak berhak lagi atas merek MS GLOW.

Oleh karena itu, Maharani Kemala memutuskan untuk mengundurkan diri dari merek MS GLOW. Keputusan tersebut disampaikan melalui surat pernyataan tertanggal 9 Agustus 2024.

Baca Juga: Dulu Ngaku Nyaris Disantet, Nikita Mirzani Kini Bela Maharani Kemala soal Pecah Kongsi MS Glow

Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari. (Instagram)Pendiri MS GLOW, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari. (Instagram)

Mundurnya Maharani Kemala dari MS GLOW pun membuat publik heboh. Pasalnya selama ini mereka dikenal sebagai rekan bisnis yang sangat kompak di berbagai kesempatan.

Setelah pecah kongsi, Maharani Kemala dan Shandy Purnamasari kembali menjalani kesibukannya masing-masing. Maharani Kemala dengan bisnisnya, begitu pula Shandy Purnamasari dan sang suami.

Maharani memang dikenal sebagai pengusaha sukses yang memiliki berbagai bisnis, dan MS GLOW hanyalah salah satunya. Selain MS GLOW, ia masih mempunyai banyak bisnis yang tak kalah sukses.

Beberapa bisnis Maharani Kemala adalah toko kosmetik TUB Beauty Store, Bank Urban, Urban Property, perusahaan helikopter Urban Air, beach club, hingga perusahaan manufaktur Urban Asia Industri.

Maharani Kemala. (Instagram/maharanikemala)Maharani Kemala. (Instagram/maharanikemala)

Selain mengurus bisnis, Maharani Kemala juga menekuni kesibukan lain sebagai guru skincare. Di mana ia berbagi ilmunya kepada dokter hingga apoteker melalui pelatihan yang diadakan oleh Urban Asia Industri.

Baca Juga: MS Glow Singkatan dari Apa? Heboh Shandy dan Maharani Kemala Pecah Kongsi hingga Resign

Hal ini diketahui dari unggahan video TikTok Maharani Kemala pada Senin (12/8/2024). Dalam videonya, alumni Universitas Udayana itu nampak sibuk berbagi ilmu kepada peserta pelatihan.

"Hari ini jadi guru dulu hehe. Kami di pabrik Urban Asia Industri di Bali mengadakan pelatihan untuk teman-teman dokter, apoteker, calon pengusaha yang ingin terjun di skincare. Yang mau, boleh datang ya," tulis Maharani Kemala.

Video kesibukan Maharani Kemala usai mundur dari MS GLOW pun menuai komentar dari netizen. Banyak netizen yang takjub dengan sosok Maharani Kemala hingga mendoakannya agar semakin sukses.

"Mau kasian sama Mami, tapi Mami punya pabrik," celetuk netizen sambil menambahkan emoji menangis. "Lebih kasihan kita kak," timpal yang lain. "Punya helikopter, juga punya Omma Bali Club, semoga nular rejeki Mami," tulis netizen.

"Saya yakin yang sini pasti jauh lebih sukses," komentar netizen. "Kalau orang pinter walau patah satu tumbuh seribu semangat mbak aku tahu MS GLOW karena kamu," imbuh yang lain. "Kak kamu hebat! Proud of you. Yuk bisa yuk bangkit dan terobos semuanya," tulis netizen.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #pekerjaan #maharani #kemala #usai #mundur #dari #glow #netizen #kasihan #tapi

KOMENTAR