Bahas Vanessa Angel, Video Atta Halilintar Bareng Dul Jaelani Ikut Dibombardir Hujatan
Kolase Vanessa Angel dan Atta Halilintar (Instagram)
17:41
12 Agustus 2024

Bahas Vanessa Angel, Video Atta Halilintar Bareng Dul Jaelani Ikut Dibombardir Hujatan

Atta Halilintar tengah panen hujatan dari netizen gegara dianggap menyenggol mendiang Vanessa Angel. Kejadian ini berawal saat suami Aurel Hermansyah tersebut me-repost tuduhan soal Vanessa Angel yang "hamil duluan" sebelum menikah.

Atta sendiri sebenarnya sedang membela mendiang Vanessa Angel dari tuduhan seorang netizen. Pasalnya, seorang netizen di TikTok tampak menulis larangan menikah tanpa restu orang tua, dan menuduh hal itu dilakukan Vanessa Angel.

"Nikah tanpa restu orang jangan ya de. Padahal yang tanpa restu adalah Vanessa terpaksa direruin karena hamil duluan, paham," tulis netizen di TikTok seperti dikutip Suara.com, Senin (12/8/2024).

Cuitan netizen itu langsung dikomentari Atta yang mengirimkan doa ke Vanessa Angel dan keluarga. Kakak Thariq Halilintar ini juga mengungkap kedekatannya dengan adik ipar Fuji tersebut.

Baca Juga: Ditanya Pilih Fuji atau Atta Halilintar, Nikita Mirzani Ngegas: Dulu Waktu Thariq...

"Alfatihah buat kak Vanessa. Kak Vanessa orang baik dan temen saya. Doakan yang terbaik ya buat kak Vanes, pak Haji, oma, Gala dan kak Fuji. Biar kak Vanes tenang," ungkap Atta Halilintar dalam Instagram Story-nya.

Meski bermaksud baik membela almarhumah Vanessa Angel, tetapi sikap Atta justru dikritik pedas. Warganet cukup menyayangkan langkah Atta yang malah mengunggah ulang tuduhan itu dan memamerkan responsnya di akun Instagram Story.

Padahal, warganet menilai Atta seharusnya cukup mengomentari tuduhan tentang mendiang Vanessa Angel, tanpa perlu mengunggah ulang di akun media sosialnya.

Kolase Vanessa Angel dan Atta Halilintar (Instagram)Kolase Vanessa Angel dan Atta Halilintar (Instagram)

Insiden ini membuat Atta kehilangan ribuan followers di akun media sosial. Tak sampai di situ, sejumlah postingannya di akun Instagram juga dibombardir kecaman pada bagian kolom komentar. Salah satunya adalah potongan video promosi podcast Atta dengan Dul Jaelani.

"Keluarga sok sempurna banget," sahut warganet.

Baca Juga: Lika-liku Perjalanan Cinta Vanessa Angel dan Bibi, Kini Dibahas Lagi gegara Komentar Usil Atta Halilintar

"Gue bukan judge atau gimana tolong jangan post Instagram orang udah almarhum, biarkan dia tenang di sana dan kasihan keluarga. Bagaimana perasaan Anda kalau juga digituin? Anda bekerja di bidang entertainment, semua gerak-gerik Anda pasti dilihat bukan satu atau dua, tapi orang jutaan. Jadi alangkah baik sebelum posting bisa ditelaah dulu ini baik atau gak," pesan warganet.

"Kenapa hujatan untuk almarhumah di repost di akun @attahalilintar? Kalau EMG mengakui almarhumah baik harusnya gak usah di-repost deh," kritik warganet.

"Untung aku gak pernah follow dia," celetuk warganet.

"Bang Atta, aku fansmu dari kamu trending 1 bawa lambo sampai ngeprank jadi orgil masuk cafe di Bali. Tapi kemarin lihat postinganmu seperti ini jujur aku sakit hati banget kak. Semoga kak Vanessa dan dapebi dilapangkan kuburnya. Dan maaf kak aku unfollow kamu. Mulai hari ini aku bukan fansmu lagi," tambah yang lain.

"Lagian ini orang pikirannya gimana? Kenapa perceritaan hidup disambung-sambungin sama orang yang sudah mati? Atta Atta," tulis lainnya.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #bahas #vanessa #angel #video #atta #halilintar #bareng #jaelani #ikut #dibombardir #hujatan

KOMENTAR