Aaliyah Massaid Masih Belum Berhijab, Begini Pesan Aurel Hermansyah Buat Menantu Baru Gen Halilintar
Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah. [Kolase Instagram]
15:21
12 Agustus 2024

Aaliyah Massaid Masih Belum Berhijab, Begini Pesan Aurel Hermansyah Buat Menantu Baru Gen Halilintar

Menjadi menantu keluarga Halilintar membuat penampilan Aaliyah Massaid banyak menuai sorotan.

Gen Halilintar sendiri dikenal sebagai keluarga yang memegang erat syariat Islam. Namun, Aaliyah Massaid yang dinikahi Thariq Halilintar pada 26 Juli 2024 belum berhijab seperti saudara-saudara iparnya.

Penampilan Aaliyah Massaid yang belum berhijab ini juga sering dibandingkan netizen dengan sahabat yang kini jadi iparnya yaitu Aurel Hermansyah. Diketahui, Aurel Hermansyah memutuskan menutup auratnya beberapa bulan setelah menikah dengan Atta Halilintar.

Tak mau terpancing komentar julid netizen, Aurel Hermansyah memberikan pesan khusus untuk Aaliyah Massaid mengenai penampilannya. Menurut Aurel, adik iparnya itu sebaiknya tetap menjadi diri sendiri saja. Ia juga tak menyarankan Aal mendadak berubah untuk menyenangkan orang lain.

Baca Juga: Sering Dituduh Nikah Demi Harta, Aaliyah Massaid Ternyata Tak Pernah Minta Uang Thariq Halilintar

Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah (Instagram)Aaliyah Massaid dan Aurel Hermansyah (Instagram)

"Ya kita apa adanya aja. Jangan pernah kita berubah hanya karena bisa diterima ataupun kita berubah supaya keliatan baik. Jadi mending jadi diri sendiri aja," kata Aurel ketika menjadi bintang tamu Pagi-Pagi Ambyar.

Meski sering dibandingkan dengan dirinya yang sudah berhijab, tapi Aurel menegaskan agar Aaliyah jangan menirunya sebagai tuntutan publik.

"Misal ngeliat misal aku udah berjilbab, terus Al kan belum terus 'aku kayak kak aurel' jangan. pokoknya itu harus dari diri kamu sendiri, dari hati kamu sendiri," tegas Aurel Hermansyah.

Aurel mengatakan bahwa akan ada sendiri waktu bagi perempuan muslim untuk menutup auratnya secara istiqomah. Sembari memantapkan hati, Aurel menyarankan agar Aaliyah santai saja menanggapi komentar netizen.

"Nanti kan ada waktunya sendiri. Kamu santai aja jangan dipikir apa-apa yang penting kamu happy sama suami," pesan Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Deretan Kontroversi Atta Halilintar: Konten Ditegur KPAI hingga Blunder soal Mendiang Vanessa Angel

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #aaliyah #massaid #masih #belum #berhijab #begini #pesan #aurel #hermansyah #buat #menantu #baru #halilintar

KOMENTAR