Menaksir Harga Sewa Kapal Aaliyah dan Thariq Halilintar di Santorini: Gini Kok Dibilang Honeymoon Irit
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar (Instagram/aaliyah.massaid)
14:32
12 Agustus 2024

Menaksir Harga Sewa Kapal Aaliyah dan Thariq Halilintar di Santorini: Gini Kok Dibilang Honeymoon Irit

Momen bulan madu Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar terus mengundang sorotan publik. Pasangan yang menikah di akhir Juli itu keliling Eropa untuk berbulan madu.

Aaliyah dan Thariq sendiri mulai berangkat bulan madu di awal Agustus. Pasangan tersebut keliling Eropa dan sering kali membagikan momen bulan madu di kanal YouTube Thariq Halilintar.

Terbaru keduanya membagikan momen berbulan madu di Santorini, Yunani. Keduanya bahkan menyewa kapal untuk mengelilingi danau di Santorini.

Sering dituding bulan madu irit, adik Atta Halilintar itu membuktikan bahwa dirinya mampu membawa Aaliyah liburan mewah. Salah satunya dengan naik kapal tersebut.

Baca Juga: Besan Kompak, Angelina Sondakh Bongkar Alasan Bisa Akrab dengan Geni Faruk: Karena ...

Hal ini tampak dalam unggahan akun TikTok @/aalthorvibes. Pada unggahan tersebut tampak Aaliyah dan Thariq tengah dijamu makanan mewah di atas kapal.

Pasangan tersebut naik kapal untuk menelusuri Red dan White beaches di Santorini. Keduanya juga mengelilingi Santorini Caldera menggunakan kapal tersebut.

"Honeymoon low budget katanya, katanya, katanya," tulis akun tersebut.

Padahal biaya naik kapal pribat di Santorini cukup mahal. Melansir dari laman Santo Sails, naik kapal tersebut dibanderol dengan harga mulai dari 3.200 Euro atau senilai dengan Rp55.868.922 per 10 jam.

Harganya tentu bisa lebih mahal tergantung paket yang dipilih. Sejauh ini belum diketahui pula paket yang dipilih Thariq dan Aaliyah Massaid.

Baca Juga: OOTD Aaliyah Massaid di Santorini Tembus Puluhan Juta, Padahal Habis Diejek Tak Berduit

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #menaksir #harga #sewa #kapal #aaliyah #thariq #halilintar #santorini #gini #dibilang #honeymoon #irit

KOMENTAR