Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Sewa Private Boat di Italia, Habis Berapa Juta?
Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/aaliyah.massaid)
15:27
11 Agustus 2024

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar Sewa Private Boat di Italia, Habis Berapa Juta?

Beragam agenda menarik disusun Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar untuk mengisi momen bulan madu mereka di berbagai negara. Salah satunya adalah menikmati Danau Como di Italia menggunakan private boat.

Melansir laman Expedia.co.id, Danau Como adalah destinasi wisata terkenal yang terletak di Italia Utara. Danau ini dikelilingi oleh perbukitan hijau, ragam landmark dari abad pertengahan, kastil dan berbagai kedai dengan arsitektur memesona.

Pemandangan indah di Danau Como bisa dinikmati dengan berbagai cara, termasuk menggunakan private boat seperti yang dilakukan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. Mereka nampak sangat antusias saat mengunjungi danau ini.

"Hari ini kita bakal naik boat. Finally (akhirnya). Kita ngelihatin orang dari kemarin naik boat. Terus kayak, so jealous (sangat iri)," tutur Thariq Halilintar, dilansir dari YouTube pribadinya pada Minggu (11/8/2024).

Baca Juga: Nikmati Private Boat di Italia, Aaliyah Massaid Mendadak Klarifikasi soal Minuman di Tangannya

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/aaliyah.massaid)Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar. (Instagram/aaliyah.massaid)

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pun bergegas menuju pinggir danau, di mana boat sewaan mereka telah menunggu. Terlihat ada satu tour guide yang siap menemani Aaliyah dan sang suami selama perjalanan tersebut.

Disebutkan oleh sang tour guide, mereka akan berkeliling Danau Como selama durasi waktu yang telah ditentukan. Tak lupa ia nantinya akan menjelaskan tentang berbagai hal menarik yang mereka lewati sepanjang danau.

Lantas, kira-kira berapa biaya yang dihabiskan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid untuk menyewa private boat tersebut? Apakah tembus jutaan?

Merangkum berbagai sumber, keliling Danau Como menggunakan private boat termasuk paket wisata yang dicari oleh banyak dicari wisatawan. Tak heran kalau banyak agen yang menawarkan paket tour wisata yang satu ini.

Salah satu yang menyediakan jasa keliling Danau Como menggunakan private boat adalah Lake Como Boat yang aktif melalui website resmi mereka, lakecomoboat.eu. Tersedia beberapa paket sewa private boat yang ditawarkan oleh laman ini.

Baca Juga: Dear Haters! Ini Lho Sumber Kekayaan Aaliyah Massaid, Jumlah Penghasilannya Gak Main-Main

Paket termurah dibanderol dengan harga 350 Euro atau sekitar Rp6,1 juta per satu jam. Apabila ingin mengambil paket keliling Danau Como selama 2 jam, harga yang harus dibayar adalah 700 Euro atau sekitar Rp12 juta.

Jika masih kurang puas, ada paket keliling 3 jam yang dipatok seharga 1.050 Euro atau hampir setara dengan Rp18,2 juta. Ada lagi paket keliling Danau Como selama 4 jam ditambah makan siang di tengah danau seharga 1.400 Euro atau setara Rp24,3 juta.

Namun belum diketahui jasa tour yang dipakai oleh Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar untuk keliling Danau Como. Begitu pula dengan biayanya. Tapi melihat penjelasan di atas, setidaknya mereka merogoh kocek jutaan Rupiah untuk menikmati wisata yang satu ini.

Editor: Nur Khotimah

Tag:  #aaliyah #massaid #thariq #halilintar #sewa #private #boat #italia #habis #berapa #juta

KOMENTAR