Andre Taulany Sebut El Rumi Kurang Ajar,  Buntut Singgung Ahmad Dhani Tambah Anak Lagi!
Kolase El Rumi dan Andre Taulany. [Dok.Istimewa]
08:43
11 Agustus 2024

Andre Taulany Sebut El Rumi Kurang Ajar, Buntut Singgung Ahmad Dhani Tambah Anak Lagi!

Nama El Rumi dan Andre Taulany sedang ramai diperbincangan publik. El digunjing lantaran doa sang ayah, Ahmad Dhani, tentang akhlaknya. Sedangkan Andre lantaran perceraiannya dengan istrinya, Rien Wartia Trigina, yang tak kalah mengejutkan.

Interaksi El Rumi dan Andre Taulany pun kembali viral di media sosial. Hal itu jadi hangat lagi setelah ucapan kontroversial Ahmad Dhani soal akhlak anak-anaknya dengan Maia Estianty.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, Andre Taulany tampak menegur El Rumi dengan ucapan "kurang ajar". Ungkapan komedian ternama itu memancing perhatian hingga viral.

Hal itu terjadi dari perbincangan ringan dalam konten YouTube mereka. Andre Taulany curhat tentang kesulitannya menghabiskan waktu dengan anak-anak yang sudah beranjak dewasa.

Menanggapi hal itu, El Rumi memberikan saran yang mengejutkan, menyuruh Andre mengikuti jejak Ahmad Dhani untuk memiliki anak kembali di usia lanjut.

"Om Andre tuh udah susah kumpul sama anak-anak. Ayah tuh nggak bisa jauh dari anak-anaknya. Makanya pas Al, El, Dul udah gede, dia bikin lagi yang baru dua," ucap El Rumi sambil bercanda.

Andre Taulany, yang mendengar saran tak lazim itu, langsung tertawa namun tak lupa menegur El Rumi dengan nada bercanda.

"Oh, jadi maksud lu nyuruh gue bikin lagi gitu? Kurang ajar nih," katanya.

Video detik-detik Andre Taulany menegur El Rumi ini langsung viral dan menjadi bahan perbincangan netizen. Banyak yang mengaitkan momen ini dengan pernyataan Ahmad Dhani sebelumnya yang menyebut El Rumi perlu memperbaiki akhlak.

Untuk diketahui, Ahmad Dhani menikah dengan Maia Estianty pada 17 November 1996. Rumah tangga mereka berujung perceraian tahun 2008 silam.

Dari pernikahan itu, Dhani dan Maia dikaruniai tiga orang anak semuanya laki-laki. Masing-masing, Ahmad Al Ghazali (Al), Ahmad El Jalaluddin Rumi (El Rumi), dan Abdul Qodir Jaelani (Dul).

Tahun 2009, Ahmad Dhani menikah dengan Mulan Jameela. Mereka kini hidup bersama dan dari pernikahan itu, Dhani dan Mulan dikarunia dua orang anak. Masing-masing, putri semata wayang Dhani, Saafeya Ahmad dan adiknya Muhammad Ali.

Editor: Riki Chandra

Tag:  #andre #taulany #sebut #rumi #kurang #ajar #buntut #singgung #ahmad #dhani #tambah #anak #lagi

KOMENTAR