Bak Bumi dan Langit, Harga Tas Nagita Slavina vs Selvi Ananda saat Ketemu Didit Prabowo
Potret Nagita, Raffi, Selvi, dan Gibran saat datang ke pop up store baju Olimpiade Tim Indonesia (Instagram/raffinagita1717)
21:27
10 Agustus 2024

Bak Bumi dan Langit, Harga Tas Nagita Slavina vs Selvi Ananda saat Ketemu Didit Prabowo

Nagita Slavina dan Selvi Ananda datang ke pop up store yang menjual jersey atlet Indonesia untuk acara Olimpiade Paris 2024 karya Didit Prabowo

Hal ini terungkap melalui unggahan akun Instagram @/raffinagita1717 pada Jumat (9/8/2024). Kedua wanita itu terlihat hadir bersama para suaminya.

"Bangga dengan karya Mas @didit.hediprasetyo untuk atlet Indonesia di Olimpiade," tulis Raffi dan Nagita dikutip Sabtu (10/8/2024).

"Semangat untuk para atlet yang berjuang dan ayo kita beri dukungan terbaik untuk pahlawan putra dan putri terbaik bangsa," imbuhnya.

Baca Juga: Coba Makan Bulu Babi, Ekspresi Rayyanza Bikin Ngakak Warganet

Potret Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat datang ke pop up store baju Olimpiade Tim Indonesia  (Instagram/raffinagita1717)Potret Nagita Slavina dan Raffi Ahmad saat datang ke pop up store baju Olimpiade Tim Indonesia (Instagram/raffinagita1717)

Ketika datang ke pop up store ini, baik Nagita Slavina maupun Selvi Ananda tampak membawa tas branded yang harganya fantastis.

Nagita Slavina terlihat menenteng tas Hermes Birkin 35 GHW yang dipadukan dengan pakaian semi formalnya, yaitu blazer dan celana jin biru.

Tas Hermes berwarna berukuran cukup besar tersebut ditaksir dibanderol dengan harga kurang lebih Rp217 jutaan di laman Tinkerlust.

Potret Nagita, Raffi, Selvi, dan Gibran saat datang ke pop up store baju Olimpiade Tim Indonesia (Instagram/raffinagita1717)Potret Nagita, Raffi, Selvi, dan Gibran saat datang ke pop up store baju Olimpiade Tim Indonesia (Instagram/raffinagita1717)

Sementara itu, Selvi Ananda tampak membawa tas Chanel berwarna putih yang dipadukan dengan outfit serba denimnya, yaitu kemeja dan rok.

Tas tersebut bernama Chanel Mini White Chip GHW Chain Classic Flap Bag yang harganya mencapai Rp93 jutaan di laman Tinkerlust.

Baca Juga: Baby Lily Menangis saat Diusili Rayyanza, Sikap Suster Anak-anak Raffi dan Nagita Banjir Kritik: Mohon Peka Sedikit

Sebagai informasi,  seragam Olimpiade Paris 2024 untuk Tim Indonesia didesain langsung oleh putra presiden terpilih Prabowo Subianto, Didit Prabowo.

Ada yang didesain khusus untuk pertandingan, keberangkatan, dan kepulangan kontingen.Selain itu, terdapat juga satu set seragam khusus untuk penerimaan medali.

Editor: Ruth Meliana

Tag:  #bumi #langit #harga #nagita #slavina #selvi #ananda #saat #ketemu #didit #prabowo

KOMENTAR