Mengintip Isi Rumah Elit Andre Taulany, Rumor Harta Gono Gini dalam Gugatan Cerai dengan Erin
Potret Rumah Andre Taulany (Youtube channel Atta Halilintar)
12:09
10 Agustus 2024

Mengintip Isi Rumah Elit Andre Taulany, Rumor Harta Gono Gini dalam Gugatan Cerai dengan Erin

Rumah Andre Taulany menjadi salah satu klausul yang dibahas Andre Taulany dalam tuntutan harta gono gini atas gugatan cerai dengan Rien Wartia Trigina atau Erin. Potret rumah Andre Taulany pun menjadi pembahasan publik.

Andre Taulany mengugat cerai istinya melalui Pengadilan Agama Tigaraksa. Gugatan cerai talak tersebut dilayangkan Andre pada 4 April 2024. Permasalahan pembagian harta gono-gini menjadi salah satu klausul dalam tuntutan perceraian tersebut.

Sidang pertama perceraian Andre Taulany dengan sang istri dilaksanakanpada 1 Agustus 2024. Keduanya telah menikah selama 19 tahun dan dikaruniai tiga orang anak. Perihal pembagian harta gono gini ini menjadi perhatian publik, pasalnya Andre Taulany memiliki rumah mewah dengan harga miliaran rupiah. Di dalamnya ada beragam fasilitas mewah.

Atta Halilintar pernah merilis konten bedah rumah Andre Taulany di channel Youtubenya 'AH' berjudul "Rumah Baru Andre Taulany! Koleksinya bikin Mules". Di sini kita bisa menyaksikan potret rumah Andre Taulany.

Baca Juga: Puji Rendang Kiriman Boiyen, Andre Taulany Diduga Tak Pernah Dimasaki Istri

Banyak koleksi motor Andre Taulany yang diakuinya sudah dijual. Ia menjual mereka karena jarang dipakai, sehingga sayang kalau hanya diam saja di rumah. Ia menyimpan motor yang memang disukainya. Salah satunya ada motor bekas pakai Wiranto.

Berikut rincian potret rumah Andre Taulany.

Harga Rumah Andre Taulany

Selain Atta Halilintar, ada juga Ria Ricis yang membedah rumah Andre Taulany. Ia mengunjungi Rumah Andre Taulany. Kita bisa melihat desain interior rumah Andre Taulany berupa American Classic. Rumah Andre Taulany difasilitasi dengan kamar mandi mewah, kolam renang, dan juga musholla.

Rumah Andre Taulany yang terungkap dalam Youtube Ria Ricis identik sebagai rumah keluarga. Ada kamar khusus untuk anak-anak, tempat bermain anak-anak, dan ruangan khusus nonton bersama keluarga.

Luas tanah rumah Andre Taulany mencapai 1.100 meter prsegi. Awalnya kawasan tersebut merupakan tanah kosong yang kemudian dibangun di tahun 2016 sampai 2018.

Baca Juga: Gaya Hedon Istri Andre Taulany Disorot Publik, Potret Bersama Mobil Klasik Juga Tuai Kontroversi

Dengan kelengkapan fasilitas mewah dan desain interior serta eksterior mewah, diperkirakan harga rumah Andre Taulany mencapai lebih dari Rp 8,5 miliar.

Lokasi Rumah Andre Taulany

Rumah Andre Taulany (Youtube AH)Rumah Andre Taulany (Youtube AH)

Rumah Andre Taulany berada di kawasan Bintaro. Kawasan tersebut dikenal sebagai kawasan elite di Jakarta Selatan. Bintaro juga terkenal dengan keamanan dan ketertiban lingkunganya.

Banyak selebriti yang juga memilih kawasan Bintaro sebagai tempat tinggal mereka. Kawasan tersebut dekat dengan fasilitas publik seperti mall dan perkantoran ekslusif.

Melalui channel Youtube Atta Halilintar, diketahui jika Andre Taulany sudah membangun rumah kedua di mana fasilitas interiornya dipenuhi dengan koleksi berbau musik.

Fasilitas Rumah Andre Taulany

Potret rumah Andre Taulany. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)Potret rumah Andre Taulany. (YouTube/TRANS7 OFFICIAL)

Fasilitas rumah Andre Taulany yang terungkap dalam Youtube Atta Halilintar ini identik dengan dunia permusikan. Andre Taulany sendiri dulunya aktif sebagai musisi, penyanyi band Stinky.

Band tersebut bubar dan Andre bermetamorfosa menjadi seorang komedian. Ia tetap berkarir di dunia entertainment melalui berbagai macam talk show sampai sekarang.

Di dalam rumah kedua Andre Taulany ini terdapat ruang rekaman lengkap dengan alat musiknya, sound sistem, dan lain sebagainya. Ruang rekamannya pernah digunakan Cokelat dan Nidji. Di ruang rekamannya,ia masih menyimpan album Stinky, band yang sudah membesarkan namanya.

Andre Taulany memiliki ruang khusus untuk syuting dan editing konten Youtubenya. Ia juga menyiapkan ruang khusus main game. Ada juga area khusus lounge, tempat untuk melakukan pertemuan sambil bersantai.

Koleksi Barang Mewah di Rumah Andre Taulany

isi rumah Andre Taulany (YouTube AH)isi rumah Andre Taulany (YouTube AH)

Andre Taulany memiliki beberapa mobil dan motor klasik yang disimpannya sebagai barang koleksi. Salah satu yang diperbincangkan ialah Mobil Station Wagon. Di garasinya terparkir BMW Wet Gloss warna cokelat.

Sementara di dalam rumah, koleksi barang mewah Andre Taulany di antaranya action figur Iron Man, tiga buah gitar, dan juga peralatan band lengkap. Di dalam rumah Andre Taulany ada studio rekaman, di mana ia mempersilahkan Andre Taulany and friends untuk melakukan rekaman dan main band bareng.

isi rumah Andre Taulany (YouTube AH)isi rumah Andre Taulany (YouTube AH)

Koleksi drum mewah Andre Taulany yang jadi kebanggaannya adalah drum yang ia beli dari Adri Subono. Drum tersebut bersejarah karena pernah dipakai oleh drummer asal America Serikat Taylor Hawkins. Ia pernah datang ke Indonesia untuk menjadi additional player Alanis Morissette.

Andre Taulany juga memiliki gitar Coco, gitar warna putih dengan ornamen khas Spanyol. Gitar ini muncul di film animasi Coco. Kisah perjalanan Coco menemukan jatidirinya, leluhurnya, dan juga orang tuanya melalui gitar tersebut. Andre Taulany membuat gitar tersebut semirip mungkin dengan gitar di dalam film.

Demikian itu potret rumah Andre Taulany untuk Anda. Semoga terhibur.

Kontributor : Mutaya Saroh

Editor: Rifan Aditya

Tag:  #mengintip #rumah #elit #andre #taulany #rumor #harta #gono #gini #dalam #gugatan #cerai #dengan #erin

KOMENTAR