Persahabatan Sandra Dewi dan Daniel Mananta: Jadi Makcomblang, Kini Beri Dukungan di Tengah Kasus Korupsi
Daniel Mananta dan Sandra Dewi. [Instagram/vjdaniel]
11:13
10 Agustus 2024

Persahabatan Sandra Dewi dan Daniel Mananta: Jadi Makcomblang, Kini Beri Dukungan di Tengah Kasus Korupsi

Di tengah banyaknya hujatan pada Sandra Dewi, dukungan datang dari artis yang telah lama menjadi sahabatnya. Ia adalah Daniel Mananta yang masih menyemangati Sandra usai suaminya, Harvey Moeis terbukti korupsi.

Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka oleh Kejaksaan Agung atas kasus dugaan korupsi komoditas timah dan tindak pidana pencucian uang (TPPU). Adapun berikut persahabatan Daniel Mananta dan Sandra Dewi yang masih berjalan mulus hingga kini.

Hubungan Persahabatan Sandra Dewi dan Daniel Mananta

Persahabatan Sandra Dewi dan Daniel Mananta [instagram/@vjdaniel]Persahabatan Sandra Dewi dan Daniel Mananta [instagram/@vjdaniel]

Daniel Mananta dan Sandra Dewi diketahui sudah bersahabat sejak lama. Di tengah-tengah kasus korupsi, Sandra diberi ucapan ulang tahun oleh Daniel sekaligus mengenang awal mula pertemuan mereka.

Baca Juga: Sandra Dewi Dijauhi karena Kasus Suami, Cuma Artis Ini yang Berani Terang-terangan Beri Dukungan

Keduanya diketahui bertemu dalam sebuah acara sebagai sesama MC. Daniel mengungkap jika pertemuan itu terjadi sebelum Sandra aktif menjadi aktris, bintang iklan, hingga menikah dengan Harvey Moeis.

"Happy birthdaaay Sandra Dewi. Ini gue posting foto pertama kalinya kita ketemuan! YAS! Kita ketemuan dan langsung kerja bareng sebagai MC!! Ini sebelum lu main sinetron, shooting film layar lebar, digantung gantung jadi bidadari dan ribuan iklan yang jadiin lu Brand Ambassador, and of course sebelum gue comblangin lu," tulis Daniel pada akun Instagram @vjdaniel, Kamis (8/8/2024).

Daniel Mananta rupanya juga menjadi perantara perjodohan antara Sandra Dewi dan Harvey Moeis. Sandra sendiri yang diketahui meminta kepada Daniel untuk dipertemukan dengan sang suami.

Hal tersebut diungkapkan oleh Sandra Dewi ketika menjadi bintang tamu di kanal YouTube Melaney Ricardo beberapa waktu lalu. Saat itu, ia telah merasa siap untuk memiliki hubungan yang serius dengan seorang pria.

Persahabatan Sandra Dewi dan Daniel Mananta [instagram/@vjdaniel]Persahabatan Sandra Dewi dan Daniel Mananta [instagram/@vjdaniel]

Sandra sampai 'mengemis' ke Daniel agar bisa dikenalkan dengan Harvey Moeis. Ia merasa khawatir tidak dapat jodoh di usia yang tak lagi muda. Ketakutan itu juga datang dari dirinya yang tidak mudah bergaul.

Baca Juga: Terkuak Liciknya Harvey Moeis dkk: Bikin 12 Perusahaan Boneka di Kasus Korupsi Timah, Ini Daftar Namanya

"Jadi ketemu Harvey ini gue mesti ngemis-ngemis sama Daniel, waktu itu ke rumah Daniel, hampir gue diusir berkali-kali," kata Sandra Dewi sebagaimana dikutip Kamis (28/3/2024).

"Justru gue tipe cewek yang enggak bergaul, jadi ketemu cowok dimana? Semua pacar gue yang sebelumnya ini dikenalin," lanjutnya.

Dalam ucapan ulang tahun itu, Daniel Mananta juga menyemangati Sandra Dewi yang sedang dihadapkan oleh kasus korupsi Harvey Moeis. Ia pun menyebut Tuhan selalu ada di samping Sandra serta menguatkannya.

"This birthday might be the hardest for you tapi sebagai sahabat, know that I’ll be here for you! Bukan cuman gue dan sahabat-sahabat yang lain aja.. actually, most importantly, God is with you too! Tuhan tidak pernah berjanji kalau ikut Dia, hidup akan selalu enak. Tapi Dia berjanji, ketika hidup lagi tidak enak, Dia akan selalu ada di samping lo! Stay strong my sister!!" tulis Daniel.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #persahabatan #sandra #dewi #daniel #mananta #jadi #makcomblang #kini #beri #dukungan #tengah #kasus #korupsi

KOMENTAR