Sama-Sama Berzodiak Virgo, Andre Taulany dan Rien Wartia Sebenarnya Berpotensi Jadi Pasangan Harmonis
Andre Taulany dan Rien Wartia (Instagram/erintaulany)
17:10
9 Agustus 2024

Sama-Sama Berzodiak Virgo, Andre Taulany dan Rien Wartia Sebenarnya Berpotensi Jadi Pasangan Harmonis

Di tengah kabar perceraian pasangan Andre Taulany dan Erin, kecocokan zodiak Andre Taulany dan Rien Wartia Trigina alias Erin Taulany menarik untuk dibahas. Seperti diketahui, keduanya sama-sama berzodiak Virgo. Andre lahir pada 17 September 1974, sedangkan sang istri lahir pada 2 September 1985. Seperti apa kecocokan keduanya berdasarkan zodiak?

Andre Taulany baru-baru ini mengungkap alasan ia harus mengakhiri pernikahannya dengan Erin. Dikatakannya, ia tak bisa lagi bersama-sama dengan sang istri. Menurut Andre, dia dan Erin sudah tak ada lagi kecocokan dalam kurun waktu sepuluh tahun belakangan, meski keduanya masih tinggal bersama dalam satu rumah.

Sebelumnya, Andre juga mengungkap jika perceraian dengan ibu dari ketiga anaknya itu merupakan buah kesepakatan antara ia dengan Erin. Sehingga bisa dikatakan, mereka berpisah dengan cara baik-baik. Keduanya pun sepakat untuk tetap mengurus anak secara bersama-sama.

Diketahui, Andre dan Erin menikah pada tahun 2005. Dari pernikahan itu, keduanya dikaruniai dua putra dan satu putri. Selama 18 tahun hidup bersama, rumah tangga mereka jauh dari gosip miring.

Baca Juga: Andre Taulany Akui Masih Tinggal Bareng Erin Meski Sudah Gugat Cerai Sejak 4 April

Meski begitu, keluarga yang selama ini tampak harmonis itu kini berada di ujung tanduk. Saat ini Andre dan Erin tengah menjalani sidang cerainya di pengadilan.

Kecocokan Zodiak Andre Taulany dan Rien Wartia

Andre Taulany dan Rien Wartia yang sama-sama memiliki zodiak Virgo memang dikenal sebagai sosok perfeksionis, cerdas, dan juga praktis. Pasangan Virgo dikenal sebagai sosok yang setia, penyayang, dan penuh perhatian terutama terhadap pasangannya.

Baik itu wanita Virgo ataupun pria Virgo, mereka sama-sama membutuhkan stabilitas, kenyamanan, keamanan, dan keteraturan di dalam sebuah hubungan. Pasangan Virgo juga sama-sama menghargai ketulusan, komitmen dan kejujuran. Hal ini yang kemudian membuat Andre dan Erin sebetulnya memiliki dasar yang kuat untuk membangun hubungan harmonis.

Namun di sisi lain, kecocokan zodiak hanyalah salah satu faktor yang mendasari seseorang dalam menjalankan hubungan asmara. Faktor-faktor lain, seperti prinsip, komunikasi, komitmen, dan usaha dari kedua belah pihak, menjadi peran penting dalam keberhasilan suatu hubungan.

Baca Juga: Kini Digugat Cerai, Terungkap Wajah Cantik Erin Saat Muda: Pantas Andre Taulany Buru-buru Nikahi

Pasangan yang memiliki zodiak Virgo seperti Andre dan Erin diminta untuk lebih berhati-hati karena keduanya bisa menjadi sosok yang kritis, baik terhadap diri sendiri ataupun orang lain. Hal ini bisa menyebabkan terjadinya konflik atau masalah serius dalam hubungan mereka.

Bahkan, dalam kasus yang mungkin kerap terjadi keduanya juga bisa menjadi sosok yang tertutup dan sulit mengungkapkan perasaan satu sama lain. Karena faktor inilah, membuat hubungan antara pasangan Virgo menjadi kurang intim dan kerap terjadi salah paham.

Meski memiliki kecocokan dari sisi zodiak, Andre Taulany dan Rien Wartia yang telah berumah tangga selama 18 tahun kini memutuskan berpisah. Andre Taulany diketahui menggugat cerai Rien Wartia Trigina di Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten, pada 4 April 2024 lalu.

Demikian tadi ulasan tentang kecocokan zodiak Andre Taulany dan Rien Wartia yang sama-sama berzodiak Virgo.

Kontributor : Putri Ayu Nanda Sari

Editor: Vania Rossa

Tag:  #sama #sama #berzodiak #virgo #andre #taulany #rien #wartia #sebenarnya #berpotensi #jadi #pasangan #harmonis

KOMENTAR