Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah ke Paris Beli Lip Balm Viral, Netizen Senggol Aaliyah Massaid
Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid - Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah (Instagram)
14:34
9 Agustus 2024

Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah ke Paris Beli Lip Balm Viral, Netizen Senggol Aaliyah Massaid

Pasangan Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah saat ini tengah berlibur ke Paris, Prancis. Keduanya membagikan pengalaman mereka saat berbelanja parfum di sebuah toko parfum tertua di negara tersebut, Officine Universelle Buly. 

Officine Universelle Buly 1803 adalah merek kecantikan Prancis, yang pertama kali didirikan oleh Jean-Vincent Bully pada tahun 1803 di rue Saint-Honore di Paris, dan kemudian dikembangkan oleh pasangan Prancis, Ramdane Touhami dan Victoire de Taillac-Touhami pada tahun 2014.

Selain parfum, pasangan yang baru saja bertunangan tersebut ini juga bakal membeli lip balm yang menjadi salah satu produk terlaris di toko tersebut. Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah bahkan rela menunggu selama 1 jam untuk mendapatkannya.

"Hai guys jadi kita hari ini mau ke one of the kayak, terkenal, famous oldest parfume, lip balm terus kalian bisa kayak customize sendiri namanya Officine Universelle Buly," kata dia seperti dikutip TikTok Azriel Hermansyah, Jumat (9/8/2024).

Baca Juga: Beda dari Atta-Aurel, Ini Terawangan Hard Gumay untuk Aaliyah Massaid-Thariq Halilintar

Setelah menunggu lama, hingga mengalami keributan kecil karena antreannya sempat didahului oleh warga lokal, Sarah Menzel dan Azriel Hermanysah pun berhasil mendapatkan dua produk yang membuat mereka penasaran. 

Parfum dan lip balm yang dibelinya di Officine Universelle Buly terlihat diracik secara eksklusif. Sudah bisa dibayangkan jika harganya pun cukup mahal. Di situs resminya, untuk satu buah lip balm harganya dimulai dari 40,00 Euro atau Rp696 ribuan. 

Sementara untuk parfumnya, dijual dengan tipe reguler mulai dari 120,00 Euro atau Rp1,9 jutaan. Menariknya, saat itu netizen malah turut membawa-bawa nama Aaliyah Massaid yang dinilai seringkali mengikuti Sarah Menzel. 

Salah satunya saat Sarah Menzel terlihat memakai tas Hermes Lindy biru saat menjenguk Atta Halilintar ke rumah sakit. Saat itu, Aaliyah Massaid yang melihatnya sempat memuji tas tersebut yang bagus dan mahal. 

Tak lama, saat ulang tahun, Thariq Halilintar pun memberikan tas yang mirip dengan milik Sarah Menzel. Hal tersebut lantas membuat keduanya kerap dibandingkan.

Baca Juga: Perak Angkat Besi Thailand di Olimpiade Jadi Pembuka Jalan Fakhri Husaini ke Eropa?

"Aaliyah sambil nonton "seng pngn lipbalm juga seng"," kata @alf****.

"Aliyah : seng pengen itu lipbalm cantik banget itu pengen seng…senggg aaaa," ujar @inu****.

"Lebih enak diliat drpd aliyah sm thoriq...muka toriq terlalu dominan," ungkap @fari****.

"Ini asli kalem natural kalau yg buat buat bicara kalem tuh beda emang," tambah @cat****.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #sarah #menzel #azriel #hermansyah #paris #beli #balm #viral #netizen #senggol #aaliyah #massaid

KOMENTAR