Pendidikan Amora Lemos, Adab Anak Kris Dayanti saat Diwawancara Wartawan Dipuji
Amora Lemos [instagram/@amora_lemos05]
13:54
9 Agustus 2024

Pendidikan Amora Lemos, Adab Anak Kris Dayanti saat Diwawancara Wartawan Dipuji

Putri Kris Dayanti dan Raul Lemos, Amora Lemos baru-baru ini diundang untuk tampil dalam acara HUT ASEAN ke-57 tahun yang digelar di Gedung Sekretariat ASEAN pada Kamis (8/8/2024) kemarin.

Amora tampil cantik dan elegan dibalut dengan kebaya khas Jawa sambil membawakan lagu ASEAN Anthem di hadapan para petinggi negara dan perwakilan negara-negara ASEAN.

Penampilan Amora mendapatkan banyak pujian dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang memuji kemampuan menyanyi Amora layaknya seorang diva seperti sang ibu, Krisdayanti.

Tak hanya itu, Amora dikenal sebagai pribadi yang lemah lembut. Hal ini terlihat dari gaya bicaranya saat diwawancarai oleh wartawan.

Baca Juga: Istimewanya Tas Kris Dayanti saat Dampingi Amora Tampil di HUT ASEAN, Bukan Hermes!

Amora Lemos. [Instagram/krisdayantilemos].Amora Lemos. [Instagram/krisdayantilemos].

Saat itu, Amora mengaku rambut keritingnya sering dicatok lurus saat akan tampil acara menyanyi.

"Aku agak syok gitu karena kan rambut aku keriting, karena kok bisa sampe segini (panjang rambutnya), panjang banget," ucap kakak dari Kellen Lemos ini.

Tak hanya itu, Amora mengaku mendapat pujian dari sang ibu saat rambutnya menjadi lurus. Namun, sang ayah Raul Lemos diakui Amora sempat protes dengan gaya rambut Amora.

"Kayak komentar mami (Krisdayanti) tuh oh my god you look so pretty. Tapi kalo daddy (Raul Lemos), daddy tu agak komplain dikit tapi masih kayak gapapa kalau bisa balik (rambutnya)," ujar Amora.

Gaya bicara Amora yang lemah lembut dan sopan pun juga mendapat pujian dari warganet. 

Baca Juga: Lahir dari Rahim Diva Indonesia, Penampilan Amora Lemos di HUT 57 ASEAN Tuai Decak Kagum

"Santun banget anaknya ya," tulis warganet lain.

Sosok Amora pun kini kerap menjadi perhatian, termasuk soal pendidikannya.

Lalu, seperti apa pendidikan yang tengah dijalani oleh adik tiri Aurel Hermansyah ini? Simak inilah selengkapnya.

Pendidikan Amora Lemos

Arianna Amora Lemos atau akrab dikenal dengan nama Amora Lemos diketahui lahir di Jakarta pada tahun 2011 lalu. Sejak lahir hingga sekarang, Amora sendiri memiliki tiga kewarganegaraan, yaitu Indonesia, Timor Leste, dan Portugal.

Namun, putri pertama KD dan Raul Lemos ini memilih untuk bersekolah di Indonesia. Saat ini, Amora diketahui sedang menjalani pendidikan tingkat SMP di Highscope School TB Simatupang, Jakarta.

Selama bersekolah, Amora kerap dibina oleh sekolah untuk mengembangkan bakat bernyanyinya. Bahkan, beberapa kesempatan menyanyi di panggung besar didapatkan Amora dari pihak sekolahnya yang ingin menyalurkan bakat Amora.

Amora pun juga kerap didampingi dari sekolahnya saat akan tampil di panggung, termasuk saat ia mengisi acara di HUT ASEAN kemarin.

Kontributor : Dea Nabila

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #pendidikan #amora #lemos #adab #anak #kris #dayanti #saat #diwawancara #wartawan #dipuji

KOMENTAR