Simpel Tapi Harganya Selangit, Semahal Apa Outfit Aaliyah Massaid saat Honeymoon di Italia?
Potret Aaliyah Massaid ketika sedang berada di Tuscany (Instagram/aaliyah.massaid)
17:16
7 Agustus 2024

Simpel Tapi Harganya Selangit, Semahal Apa Outfit Aaliyah Massaid saat Honeymoon di Italia?

Aaliyah Massaid rutin membagikan momen honeymoon bersama Thariq Halilintar. Penampilan pasangan pengantin baru selama bulan madu mengundang atensi.

Selama beberapa hari bulan madu di Italia, Aaliyah Massaid gonta-ganti outfit untuk menunjang penampilannya. Kebanyakan, pilihan outfit Aaliyah memiliki desain simpel dengan warna menyejukkan pandangan.

Meski terlihat simpel, faktanya outfit yang dikenakan Aaliyah Massaid harganya bukan kaleng-kaleng. Salah satunya terlihat ketika dirinya memakai mini dress tanpa lengam warna hijau.

Busana itu dipakai Aaliyah Massaid ketika menikmati pemandangan Tuscany, Italia. Walaupun terlihat simpel, nyatanya Aaliyah Massaid tetap memakai barang-barang branded berharga fantastis.

Baca Juga: Gabung Gen Halilintar Lebih Dulu, Ternyata Aurel Hermansyah Pernah Beri Wejangan Begini ke Aaliyah Massaid

Dilihat dari unggahan @aaliyah.outfit, baju yang dikenakan Aaliyah adalah Triie Dress Green yang dibanderol Rp775 ribu. Harga dress itu paling murah dibanding aksesori yang dikenakan.

Potret Aaliyah Massaid ketika sedang berada di Tuscany (Instagram/aaliyah.massaid)Potret Aaliyah Massaid ketika sedang berada di Tuscany (Instagram/aaliyah.massaid)

Sandal dipakai sahabat Aurel Hermansyah itu adalah Chypre Calfskin Sandals White seharga Rp14,6 juta. Sedangkan kacamatanya keluaran brand Celine yang dijual seharga Rp8,9 juta.

Paling mencolok dari semuanya adalah tas yang dipakai Aaliyah Massaid. Dia kedapatan memakai produk dari brand favorit old money Loro Piana seri Extra Bag L27 Calfskin Dark Lichen Green seharga Rp59,9 juta.

Melihat harga outfit Aaliyah, netizen pun memberikan beragam komentar.

"Terlihat simpel tapi harganya yang gak simpel," kata netizen.

Baca Juga: Bulan Madu di Italia-Dubai, Aaliyah Massaid Bawa Mukena Murah Sejuta Umat

"OMG tas Rp56 juta, sandal Rp14 juta jiwa miskinnku meronta-ronta Aaliyah fashionnya gak kaleng-kaleng," sahut yang lain.

"Menyala all, vibes old money?," puji yang lain.

Editor: Husna Rahmayunita

Tag:  #simpel #tapi #harganya #selangit #semahal #outfit #aaliyah #massaid #saat #honeymoon #italia

KOMENTAR