Ameena dan Rayyanza Jalan Bareng di Mal,  Harga Tas yang Dibawa Bak Bumi Langit?
Rayyanza dan Ameena. (Instagram/aurelie.hermansyah)
10:39
7 Agustus 2024

Ameena dan Rayyanza Jalan Bareng di Mal, Harga Tas yang Dibawa Bak Bumi Langit?

Ameena Hanna Nur Atta dan Rayyanza Malik Ahmad kembali menghabiskan waktu bersama. Kali ini, anak Aurel Hermansyah dan Nagita Slavina ini jalan berdua di mal.

Hal ini diketahui melalui vlog yang diunggah di kanal YouTube milik keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, yaitu Rans Entertainment pada Selasa (6/7/2024).

"KAWAL SEHARIAN CIPUNG NGEDATE DI MALL SAMA AMEENA!! SATU MALL SAMPE DIBOOKING CIPUNG DEMI AMEENA?!!" demikian judul vlog tersebut, dikutip Rabu (7/7/2024).

Melalui vlog tersebut, tampak momen ketika Rayyanza dan Ameena bertemu di mal. Keduanya tampak berbelanja mainan dan bermain bersama.

Baca Juga: Gonta-ganti Sepatu Sekolah, Penampilan Rayyanza Anak Raffi-Nagita Dikomentari: Beda Lagi Hari Ini

Potret Rayyanza jalan bareng dengan Ameena di mal (YouTube/Rans Entertainment)Potret Rayyanza jalan bareng dengan Ameena di mal (YouTube/Rans Entertainment)

Kedua balita tersebut jalan bareng tanpa orang tuanya yang tampaknya sedang sibuk bekerja. Ameena dan Rayyanza hanya ditemani oleh pengasuh dan pengawal.

Rayyanza tampil kece dengan kaus lengan panjang berwarna hitam yang dipadukan dengan celana pendek berwarna biru.

Putra kedua Nagita Slavina itu juga mengenakan sepatu berwarna putih. Tak ketinggalan tas selempang yang saat itu balita berusia 2 tahun tersebut kenakan.

Tas berukuran mungil yang dibawa Rayyanza tersebut diketahui bermerek Seuri dengan seri Seuri Stellar Explorers Sling Bag.

Dilansir dari laman resminya, tas dengan berukuran mungil dan dilengkapi dengan tali selempang berwarna oranye tersebut dibanderol dengan harga Rp239 ribu.

Baca Juga: Dijemput Rayyanza di Bandara, Outfit Nagita Slavina Tembus Belasan Juta

Potret Ameena saat jalan bareng dengan Rayyanza di mal (YouTube/Rans Entertainment)Potret Ameena saat jalan bareng dengan Rayyanza di mal (YouTube/Rans Entertainment)

Tak kalah dengan penampilan Rayyanza, Ameena juga tampil kece saat jalan berdua di mal. Ia tampak mengenakan kaus lengan pendek berwarna putih dengan motif garis-garis merah.

Atasan tersebut dipadukan Ameena dengan celana panjang berwarna hitam serta sepatu yang berwarna senada dengan pakaiannya.

Cucu Kris Dayanti itu juga tampak menenteng tas berwarna hitam dengan ukuran mungil. Tas tersebut mirip dengan tas dari brand Raive.

Jika benar tas tersebut adalah Fluff Mini in Black keluaran brand Raive, maka harga tas tersebut adalah sekitar Rp1,38 jutaan.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #ameena #rayyanza #jalan #bareng #harga #yang #dibawa #bumi #langit

KOMENTAR