Promo dan Diskon J.Co, Nikmati dengan Kemudahan Transaksi Ala BRImo!
Gerai J.CO [J.CO]
18:15
6 Agustus 2024

Promo dan Diskon J.Co, Nikmati dengan Kemudahan Transaksi Ala BRImo!

J Co menghadirkan promo dua lusin donat hanya dengan Rp113.000. Harga yang sama juga bisa kamu dapatkan ketika membeli selusin donat ditambah dengan dua beverages atau selusin donat dengan tambahan satu beverage dan satu Jcool Couple. Kemudian ada juga dua Jcool Couple atau satu Jcool Couple ditambah dengan satu beverage hanya dengan Rp58.000.

Promo yang menarik ini tentu sangat menggiurkan jika kamu melihat menu – menu yang ditawarkan gerai donat ini. Jco juga tak hanya menawarkan berbagai macam donat, tetapi produk mereka berkembang mulai dari kopi hingga burger dan es krim yang dipadukan dengan buah – buahan sehat. 

Jco menawarkan produk – produk donat dengan tekstur lembut dan fluffy. Kamu bisa memilih beragam rasa yang ditawarkan seperti chocolate, avocado, candy cane, atau choco crunchy. Bagi yang gemar memadu-madankan rasa, produk donat mini sekotak Jpop adalah pilihan yang tepat. 

Jco mulai melirik pasar FnB di bidang donat pada awal 2000-an sebelum produk ini dirintis. Saat itu, donat dibuat dengan resep-resep yang lebih kering dan terlalu manis. Jco kemudian melihat kondisi ini sebagai peluang untuk membuka gerai donat mereka sendiri. 

Baca Juga: Nasabah BRI Berhak Dapat Voucher Tiket Pesawat dan Menginap di Hilton, Ini Caranya

Sebelum produk – produk Jco diluncurkan pada 2005, perusahaan melakukan banyak sekali iterasi untuk menemukan keseimbangan, tekstur, dan dasar yang sempurna untuk semua topping artisanal yang akan kami letakkan di atasnya. Jadilah donat lembut yang selalu meleleh di mulut. 

Rahasia donat Jco tidak hanya terletak pada kelembutan adonan, tetapi juga pada bahan-bahan berkualitas terbaik. Cokelat hitam yang kaya, almond Australia yang renyah dan keju krim halus Selandia Baru, serta matcha Jepang premium adalah beberapa contoh yang akan memanjakan lidah pelanggan. 

Sebelum promo – promo ini J Co kerap memberikan beragam promo bagi nasabah BRI. Bulan sebelumnya, J Co mempromosikan BUY 1 GET 1 (Buy 1 Hot Meals Free 1 Chicken Fried Rice) dan BUY 1 GET 1 (Buy 1 Beverage Free 1 Sachet Coffee Drip Signature).

Untuk yang ketinggalan promo – promo tersebut, jangan sampai menyesal dengan ketinggalan promo ini. Terlebih buat kamu, nasabah BRI, bisa menikmati promo ini dan melakukan transaksi dengan mudah karena BRImo sekarang sudah memiliki fitur QRIS dan banyak fitur lain yang memudahkanmu dalam memenuhi kebutuhan transaksi keuanganmu sehari-hari.

Kontributor : Nadia Lutfiana Mawarni

Baca Juga: Promo Superindo Weekdays dan Weekend Selama Agustus 2024

Editor: M Nurhadi

Tag:  #promo #diskon #nikmati #dengan #kemudahan #transaksi #brimo

KOMENTAR