Sosok Ritassya Wellgreat, Model yang Asyik Joget dengan Teuku Ryan Punya Karier di Pemerintah
Teuku Ryan berjoget dengan Ritassya Wellgreat (Instagram)
15:22
6 Agustus 2024

Sosok Ritassya Wellgreat, Model yang Asyik Joget dengan Teuku Ryan Punya Karier di Pemerintah

Teuku Ryan tampak asyik menonton konser musik bersama seorang perempuan. Sosok tersebut rupanya adalah model Ritassya Wellgreat.

Uniknya konser musik tersebut juga didatangi mantan istri Teuku Ryan, Ria Ricis. Baik Ria Ricis maupun Teuku Ryan terlihat menikmati lagu yang dibawakan NDX A.K.A berjudul 'Nemen' meski berada di sisi berbeda.

Asyik joget bareng Teuku Ryan, seperti apa sosok Ritassya Wellgreat?

Sosok Ritassya Wellgreat

Baca Juga: Joget Bareng Ritassya Wellgreat, Teuku Ryan Dibilang Lagi Puber Kedua

(instagram.com/ritassyawellgreat)(instagram.com/ritassyawellgreat)

Ritassya Wellgreat Waynands merupakan model yanng berasal dari kota Palembang, Sumatera Selatan. Ritassya sendiri lahir pada 30 April 2001.

Ritassya merupakan keturunan Indonesia-Belanda di mana sang ayah berasal dari negara kincir angin itu. Kendati sang ayah berasal dari Belandra, Ritassa merupakan seorang muslim yang tumbuh dan besar di Palembang.

Ritassya memiliki pendidikan yang mentereng. Perempuan 23 tahun itu merupakan lulusan Universita Sriwijaya dan berhasil meraih predikat mahasiswa terbaik Cumlaude.

Soal karier, Ritassya rupanya bukan hanya bekerja menjadi model. Ritassya juga bekerja sebagai akuntan di perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Kota Palembang.

Pada 2023 lalu, Ritassya menorehkan prestasi di bidang model. Ia terpilih sebagai pemenang Miss Mega Bintang dan mewakili Indonesia di ajang Miss Grand International pada 2023. Ritassya juga masuk dalam 10 besar.

Baca Juga: Rayakan Ultah Moana setelah Berseteru dengan Ria Ricis, Penampilan Teuku Ryan Disorot

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #sosok #ritassya #wellgreat #model #yang #asyik #joget #dengan #teuku #ryan #punya #karier #pemerintah

KOMENTAR