Beda Style Aaliyah Massaid Vs Aurel Hermansyah saat Bulan Madu: Ada yang Dipuji Berkelas
Persahabatan Aurel Hermansyah dan Aaliyah Massaid (Instagram)
13:02
6 Agustus 2024

Beda Style Aaliyah Massaid Vs Aurel Hermansyah saat Bulan Madu: Ada yang Dipuji Berkelas

Sudah satu minggu lebih dari pesta pernikahan pada 26 Juli 2024 lalu, pasangan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar masih menjadi topik perbincangan hangat. Mereka memang seringkali disorot setelah resmi mempublikasikan hubungan keduanya ke publik.

Sebagai pengantin baru, Aaliyah-Thariq juga pergi bulan madu dan memilih tujuannya ke luar negeri. Style atau gaya berpakaian putri bungsu penyanyi Reza Artamevia itu pun turut dibanding-bandingkan dengan kakak iparnya, yakni Aurel Hermansyah.

Style Bulan Madu Aaliyah Massaid

Style Aaliyah Massaid saat honeymoon di Italia [Instagram/@aaliyah.massaid]Style Aaliyah Massaid saat honeymoon di Italia [Instagram/@aaliyah.massaid]

Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar memilih sejumlah negara sebagai destinasi bulan madu. Negara pertama yang mereka datangi adalah Italia dengan mengunjungi berbagai kota. Sebagai pembuka perjalanan ada Roma.

Selama di Roma, Aaliyah membagikan beragam momennya saat menikmati suasana ibu kota Italia itu bersama Thariq. Saat berada di sana, ia memilih busana dengan potongan yang sederhana dan berwarna kalem. 

Baca Juga: Tak Tahan Pengen Makan Rendang saat Bulan Madu ke Italia, Thariq Halilintar Disentil: Bikinan Mama Fuji?

Aaliyah sempat memadukan baju satin dengan celana panjang. Lalu, ia tampak mengenakan setelan warna krem dengan atasan model crop top. Ia juga memakai mini dress hitam tanpa lengan saat keliling Roma.

Saat pindah ke Tuscany, Aaliyah mengenakan pakaian bernuansa hijau yang dipadukan dengan celana kulot hitam.

Gaya penyanyi berusia 22 tahun saat bulan madu itu turut dibagikan ulang oleh akun @/diari.aalthor. Banyak warganet yang memuji style Aaliyah berkelas karena meski sederhana, namun tetap terlihat menawan.

"Orang berkelas itu gayanya simpel," puji seorang warganet.

"Dia pakai simpel tapi tetap kelihatan elegan dan mahal, bening enak dipandang," puji yang lainnya.

Baca Juga: Bulan Madu ke Italia, Aaliyah Massaid Disebut Suami Kayak Emak-Emak

"Old money emang beda auranya," tulis salah satu warganet.

"Nah kan orang yang berduit mah dari samping atau belakang tetap aja kelihatan aura berduitnya," tulis warganet lain.

Style Bulan Madu Aurel Hermansyah

Style Aurel Hermansyah saat honeymoon [Instagram]Style Aurel Hermansyah saat honeymoon [Instagram]

Setelah menikah pada 3 April 2021, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sempat berencana ingin pergi bulan madu ke Dubai dan Turki. Sayangnya, pandemi Covid-19 membuat rencana ini gagal untuk diwujudkan.

Bukan hanya itu, permasalahan dokumen visa juga membuat Aurel dan Atta batal berangkat. Akhirnya, mereka pun memutuskan untuk berbulan madu di Pulau Dewata, Bali dengan menggunakan jet pribadi yang disewa Atta.

Saat itu, keduanya turut membawa tim untuk merekam setiap momen bulan madu. Aurel dan Atta sendiri menginap di sebuah resort mewah di kawasan Badung, Bali. Mereka juga menikmati momen makan malam romantis.

Di sisi lain, Aurel memilih pakaian kasual dan monokrom hitam-putih untuk momen bulan madunya. Ia tampak mengenakan kemeja oversized berwarna putih dengan motif garis-garis serta sandal putih hak rendah.

Tak lupa, Aurel turut melengkapi penampilannya dengan tas selempang hitam dan kacamata hitam. Sementara sang suami, Atta, mengenakan kaus putih dan celana pendek warna senada juga kacamata hitam.

Kontributor : Xandra Junia Indriasti

Editor: Agatha Vidya Nariswari

Tag:  #beda #style #aaliyah #massaid #aurel #hermansyah #saat #bulan #madu #yang #dipuji #berkelas

KOMENTAR