Bayi Sultan! Harga Aksesoris Kamar Anak Syahrini Setara Brio Baru
Mainan anak Syahrini (kolase)
09:01
6 Agustus 2024

Bayi Sultan! Harga Aksesoris Kamar Anak Syahrini Setara Brio Baru

Kelahiran putri pertama Syahrini menjadi sorotan publik. Meski tak dipublikasikan wajahnya, kemewahan putri pertama Reino Barack itu sudah tampak di kamar Si Kecil.

Diketahui Syahrini melahirkan tepat di hari ulang tahunnya, Kamis (1/8/2024) di Singapura. Syahrini dan Reino Barack sendiri memiliki anak pertama usai menanti di tahun kelima pernikahan mereka.

Soal kamar bayi, Syahrini sendiri sempat membagikannya di media sosial. Kamar tersebut dominan warna pastel dengan berbagai pakaian dan aksesoris yang terpapampang di rak kayu.

"My world has change," tulis Syahrini.

Baca Juga: Sambil Elus-Elus Mobil Mercy, Gaya Anggun Syahrini Gunakan Gaun Berdansa dengan Pria Bule Jadi Sorotan

Meski kamar bayi, Syahrini yang dikenal menyukai barang-barang mewah itu juga menaruk berbagai aksesorti maahal di kamar putrinya.

Pada rak bagian atas, tampak hiasan kayu dengan bentuk menyerupai gajah. Hiasan yang tampak biasa itu merupakan keluaran dari brand Louis Vuitton.

Melansir dari akun Instagram @fashion_selebriti hiasan tersebut adalah Decorative Elephant in wood, Natural cowhide leather, Monogram coated canvas & Brass dari Louin Vuitton.

Hiasan dan mainan anak itu dibanderol dengan harga Rp56.500.000.

Kamar anak Syahrini (Instagram)Kamar anak Syahrini (Instagram)

Tak hanya satu, mainan lain milik anak Syahrini pun tak kalah mewah. Syahrini menaruh hasan kayu berbentuk bunga yang juga dari brand Louis Vuitton.

Baca Juga: Tunjukkan Ruang Bersalin, Videografer Pribadi Murka Syahrini Dituding Hamil Palsu: Sotoy Kalian!

"#princessyahrini baby has @louisvuitton Vivienne Mini Triplets in Cherry wood, Epi grained cowhide leather, Brass & Resin," tulis akun Instagram @fashion_selebriti.

Harga maianan tersebut adalah Rp71.500.000. Dengan begitu dua hiasan atau maianan milik anak Syahrini tembus Rp128.000.000.

Harga tersebut senilai dengan harga mobil baru seperyi Ayla, Agya, Sigra, hinga Honda Brio Satya yang dibadrol Rp120 jutaan.

Editor: Farah Nabilla

Tag:  #bayi #sultan #harga #aksesoris #kamar #anak #syahrini #setara #brio #baru

KOMENTAR