Pemiliknya Pecah Kongsi, Apa Saja Produk MS Glow?
Ilustrasi apa saja produk MS Glow (Dok. MS Glow)
23:55
5 Agustus 2024

Pemiliknya Pecah Kongsi, Apa Saja Produk MS Glow?

Brand kosmetik asal Indonesia, MS Glow, tengah menjadi perbincangan publik setelah kedua pemiliknya, yakni Maharani Kemala Dewi dan Shandy Purnamasari, dikabarkan pecah kongsi. Memangnya, apa saja produk MS Glow?

Berdiri sejak tahun 2013, brand kosmetik yang berpusat di Malang ini, awalnya hanya menjual skincare dan body care yang dijual secara online. Dengan cepat produknya diminati para milenial dan Gen-Z di Indonesia. Pesatnya perkembangan MS Glow membuat brand kosmetik ini kemudian menyediakan lebih banyak varian produk.

Produk MS Glow saat ini bukan hanya tersedia untuk wanita, tapi juga laki-laki, bahkan anak-anak. Selain itu, produk MS GLOW juga sudah bersertifikasi halal. Bahkan, produk kecantikan ini juga sudah terdaftar dalam BPOM dan teruji klinis.

Lantas apa saja produk MS Glow? Untuk lebih jelasnya, berikut ini ulasannya.

Baca Juga: Sebenarnya Apa Jabatan Maharani Kemala di MS Glow? Diduga Pecah Kongsi dengan Shandy Purnamasari

1. Facial Wash MS Glow 

Salah satu produk MS Glow yang bisa kamu gunakan yaitu Facial wash yang memiliki kandungan Alpha Arbutin dan Glicosphere. Adapun kedua kandungan ini bermanfaat untuk membersihkan kotoran pada kulit wajah dan menggantikan sel kulit mati. 

Selain itu, produk ini juga memiliki kandungan Aloe Vera Extract yang bermanfaat untuk mencegah iritasi pada kulit wajah dan kemerahan. Produk facial wash MS Glow ini dibanderol dengan harga sekitar Rp60.000. 

2. Varian Night Cream MS Glow 

MS Glow juga menawarkan produk Night Cream MS Glow dengan beragam varian seperti Whitening Night Cream, Luminous Whitening Night Cream, dan Acne Night Cream. Ketiga varian ini memiliki kandungan yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit.

Baca Juga: Deretan Artis Cantik Jadi BA MS Glow yang Kini Digosipkan Bubar, Termasuk Aaliyah Massaid dan Fuji

Selain itu, ketiga varian tersebut juga memiliki kandungan yang dapat melembabkan kulit wajah, memudarkan flek hitam, mengontrol minyak berlebih, anti bakteri, mengurangi radang jerawat, dan menghilangkan noda bekas jerawat.

3. Day Cream MS Glow 

Produk MS Glow lainnya yang juga bisa digunakan yaitu Day Cream. Adapun day cream MS Glow ini memiliki kandungan Beeswax,  Root, Licorice, dan Extract Pisum Sativum. Kandungan ini bermanfaat untuk  memutihkan dan menyamarkan noda hitam pada kulit wajah. 

4. Toner MS Glow 

MS Glow juga menawarkan produk toner. Untuk toner ini ada beberapa varian yakni  Toner Glowing dan Acne Toner. Kedua toner ini memiliki kandungan yang berguna untuk membersihkan pori-pori kulit serta mengangkat sel kulit mati. 

5. Serum Acne dan Glowing MS Glow 

MS Glow juga ada produk acne dan glowing. Kedua serung ini bermanfaat untuk merawat kulit berminyak, berkomedo dan berjerawat. Selain itu, kedua produk ini juga memiliki kandungan yang bermanfaat untuk mencerahkan dan menyamarkan noda hitam pada wajah.

Demikian ulasan mengenai apa saja produk MS Glow dari mulai Facial Wash, krim pagi-malam, toner hingga serum. Semoga informasi ini bermanfaat!

Kontributor : Ulil Azmi

Editor: Vania Rossa

Tag:  #pemiliknya #pecah #kongsi #saja #produk #glow

KOMENTAR